via Technicalib

Masih ingat dengan calon smartphone murah HTC Wildfire E Lite? Kini smartphone tersebut akhirnya mulai menampakan dirinya lewat sebuah foto render.

Evan Blass mengirim gambar render smartphone HTC Wildfire E Lite ini di akun Twitter miliknya. Tampak jelas smartphone ini memiliki layar yang minim bezel, tanpa notch ataupun punch-hole, dan pada tepi layarnya ada sedikit lengkungan.

Baca juga:

Sayangnya, bagian ‘dagu’ bawah smartphone ini masih terlihat tebal. Sedangkan pada bagian belakangnya terlihat smartphone ini mempunyai dua buah kamera, plus sensor sidik jari optical.

via Twitter/@evleaks

Namun Evan hanya mengunggah gambar rendernya saja, tanpa spesifikasi yang dimilikinya. Gambar ini juga identik dengan gambar yang diunggah Google dalam laman Google Play Console beberapa waktu lalu.

Di Google Play Console pula sejumlah spesifikasi HTC Wildfire E Lite ini beredar. chipset MediaTek Helio A20, GPU PowerVR GE8300, RAM sebesar 2GB, dan layar dengan resolusi 720 x 1440 pixel alias HD+, serta kerapatan layar 320 dpi. Smartphone ini diketahui menggunakan OS Android 10.

Sayangnya untuk spesifikasi lainnya masih belum diketahui, semisal ukuran layar, kapasitas memori, resolusi kameranya, ataupun baterainya.

Belum ada informasi kapan HTC akan merilis Wildfire E ini, termasuk dengan harganya. Hanya saja untuk harganya ini kemungkinan akan dibanderol lebih murah mengingat spesifikasi yang dimilikinya tergolong dalam smartphone entry-level.

Kita tunggu saja kehadiran smartphone ini.

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.