via Realme

Awal bulan ini, realme baru saja meluncurkan dua produk baru yaitu Realme X7 series yang terdiri atas varian reguler dan pro, lalu beberapa hari kemudian Realme kembali mengumumkan produk baru yakni Realme 7 / 7 Pro. Itu belum termasuk varian Realme 7i yang kabarnya akan dirilis di Indonesia pada tanggal 17 September mendatang,

Walaupun sudah merilis 4 produk baru, nyatanya Realme masih belum puas dan akan terus merilis ponsel baru lainnya di bulan ini, tetapi ini bukan Realme C series yang menggunakan Snapdragon 460 seperti rumor kemarin ya gaes, melainkan ini adalah seri Narzo terbaru yakni Narzo 20!

via GSMArena

Realme sudah mengonfirmasi bahwa Narzo 20 series akan diumumkan pada tanggal 21 September mendatang melalui akun sosial media miliknya dan menariknya, sudah diketahui bahwa ada tiga lini Realme Narzo 20 yang bakal mereka umumkan (hingga saat ini masih belum terungkap detailnya, ada kemungkinan mirip seperti Narzo 10).

Tidak banyak yang bisa DroidPoin sampaikan untuk saat ini, namun ada beberapa rumor menyebutkan bahwa salah satu varian dari ponsel ini (kemungkinn varian Pro) aakan menggunakan teknologi Dart Charging, entah itu yang 30W atau yang 65W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.