Haii segmen opini kali ini akan membahas game yang mungkin akan jadi super rookie di platform android. Ya game yang bernama Diablo Immortal ini diberitakan sudah masuk tahap pra-pendaftaran, dan pastinya jika game ini dirilis akan menjadi salah satu game yang membludak di pasaran. Bagaimana tidak, game ini sudah mempunyai nama besar pada platform PC, dan pastinya banyak player akan penasaran bagaimana penampakan dari game rpg android terbaru Diablo Immortal ini sendiri.

Baca Juga:

Bagi kamu para gamer PC, pasti tidak akan asing dengan nama Diablo ini. Ya Diablo ini di kembangkan oleh Blizzard Entertainmet dimana developer ini juga menciptakan game legenda semacam Warcraft, Starcraft dan masih banyak lagi. Jelas dengan nama besar seperti ini, tidak heran juka banyak orang yang menantikan rilisnya game Diablo Immortal ini.

Setelah melihat trailer yang ditampilkan, game ini mempunyai grafis yang sangat baik, dan masih ditambah pula dengan banyaknya hero class yang bisa kamu mainkan. Jelas ini masih trailer, dan aku pun belum bisa menilai terlalu banyak tentang grafis, gameplay, fitur-fitur dalam game, serta kontrol gamenya sendiri. Tapi yang pasti dengan segudang pengalaman dari Blizzard dalam mengembangkan sebuah game, pastinya mereka tahu cara membuat game yang akan meledak di pasaran.

Seperti yang dilansir dari Google Playstore, akan ada 6 Kelas Heroic yang bisa kamu mainkan, mulai dari barbarian, crusader, demon hunter, monk, necromancer dan wizard. Dengan kemampuan mereka yang unik dan berbeda satu sama lainnya, pastinya akan menuntut skill kamu dalam memainkannya. Dengan jalan cerita yang sudah disiapkan dan musuh terakhir yaitu Skarn sang diablo terkuat, benar-benar membuat game ini kuat dalam jalan cerita, karena sudah di build up dengan begitu rupa.

Akan ada dungeon-dungeon yang siap untuk kamu taklukkan dan mungkin dengan tujuan supaya memperkuat karakter kamu. Ohh ya game ini juga bisa dimainkan beramai-ramai loh, karena salah satu fiturnya memberikan kisi-kisi bahwa ini merupakan game multiplayer. Selain itu game rpg android terbaru Diablo Immortal ini, mengklaim bahwa kontrol nya akan intuitif, dan mereka juga mengandalkan UI andalan dari Blizzard yaitu Blizzard Battle.net UI. Sepertinya sang developer memang benar-benar all out dalam mengembangakan game android Diablo Immortal ini.

Kalau dari opini ku pribadi, game ini benar-benar harus diwaspadai oleh para kompetitor. Pengalaman dan nama besar Blizzard dan Diablo pun menjadi magnet yang bakal menarik perhatian gamer di platform android. Aku berharap kalo game ini tidak terlalu menekankan pay to win, ya memang membayar untuk membeli item memang sesuatu yang penting, tetapi aku berharap bahwa game ini murni menggunakan sebuah skill ketika memainkannya. Dari sisi gameplay aku tidak terlalu banyak masukkan, karena di platform PC pun Blizzard sudah mengerjakan hal yang maksimal, semoga mereka bisa mengadaptasi hal tersebut di platform android. Fitur merupakan hal yang paling utama, dimana ini yang akan membuat player akan betah berlama-lama di game tersebut. Hal ini masih belum banyak dibocorkan, tetapi bisa jadi ini menjadi elemen kejut utama ketika game ini dirilis. Mungkin itu saja opini ku tentang game ini. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu setuju dengan opiniku? atau mungkin kamu mempunyai pandangan sendiri tentang game ini? langsung saja komentar di kolom dibawah ya.

Oke itu tadi opini tentang game rpg android terbaru Diablo Immortal, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi atau game yang ingin dibahas, kamu bisa komentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

Pra-Pendaftaran

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.