Setelah lebih dulu memberi petunjuk kehadirannya, Vivo akhirnya resmi mengumumkan tanggal kelahiran smartphone barunya, Vivo V20 SE. Smartphone ini akan dirilis bulan ini!

Vivo Malaysia mengumumkan Vivo V20 SE akan diluncurkan 24 September mendatang. Namun belum jelas apakah hanya Vivo V20 SE saja yang dirilis, atau juga bersamaan dengan Vivo V20, yang merupakan model dasar Vivo V20 series.

Baca juga:

Dalam landing page di website Vivo Malaysia, Vivo V20 SE diketahui mempunyai fitur Super Night Mode dan kemampaun pengisian baterai cepat FlashCharge.

Sementara itu beredar kembali pula foto poster Vivo V20 dan Vivo V20 SE, hanya saja smartphone yang ditampilkan ini sepertinya merupakan Vivo V20 SE. Hal ini terlihat dari bagian depannya yang tampak berbeda dengan gambar poster yang beredar beberapa waktu lalu.

via Mysmartprice

Terlihat terdapat teardrop notch pada bagian atas layar Vivo V20 SE. Di dalam ‘poni’ layar ini terdapat sebuah kamera depan beresolusi 44MP yang mendukung fitur autofocus, dan kamera belakang beresolusi 64MP. Vivo V20 SE bakal mendukung teknologi pengisian cepat FlashCharge 33W.

Selain poster, render Vivo V20 SE juga muncul. Pada render tersebut, Vivo V20 SE punya frame kamera yang berbeda dengan Vivo V20 yakni lebih panjang. Sementara itu tak tampak sensor sidik jari di bodi belakang smartphone ini, yang mengartikan sensor ini ada di bawah layar alias in-display fingerprint.

Smartphone ini mempunyai tiga kamera belakang, jack audio 3.5mm, dan memakai port USB type-C. Vivo V20 SE tampil sedikitnya dalam dua pilihan warna, black dan warna gradiasi blue-white.

Vivo V20 SE dikabarkan ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 dengan RAM berkapasitas 8GB. Smartphone ini menggunakan OS Android 10 dengan kustominasi FunTouch OS.

via Playfuldroid

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.