Setelah mengadakan virtual event yang dihelat kemaren, akan ada fitur-fitur terbaru yang bisa dinikmati oleh user Waze nantinya. Panduan Jalur yang menjadi sisi negatif dari aplikasi gps android ini, sudah di optimize dan pastinya kamu bisa menikmati fitur yang dioptimasi ini di update Waze berikutnya.

Baca Juga:

Fitur ini akan sangat membantu kamu melewati jalanan yang sibuk, dan jalan yang tidak familier dengan kamu. Nantinya akan ada pesan kecil yang popup di bagian bawah penunjuk jalan, dan tentunya ini update yang penting dan meminimalisir kesalahan dalam membaca map.

Tidak hanya itu, akan ada informasi dan pemberitahuan yang mengingatkan kamu akan adanya macet di jalan yang kamu lalui tersebut. Ini juga sangat penting, sehingga kamu bisa mencari jalan alternatif lainnya untuk menghindari kemacetan tersebut.

Selain itu, kalkulasi Estimated Time Arrived (ETA)/ waktu tiba telah ditingkatkan dan bisa lebih akurat daripada sebelumnya. Sebagai tambahan, Waze juga mempermudah mengkoneksikan peta tersebut dengan aplikasi musik default kamu, sehingga kamu bisa menyetir sambil “carpool karaoke” entah itu sendirian atau rame-rame dengan teman kamu.

Oke itu tadi berita seputar aplikasi GPS android Waze, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya, Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa komentar di kolom dibawah ya, terima kasih !.

Sumber

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.