via Twitter/@Sudhanshu1414

Rilis smartphone baru Vivo, Vivo V20 SE hanya tinggal hitungan hari saja. Namun bocoran speifikasi smartphone ini kian mengalir deras, terutama jelang tanggal kelahirannya.

Baru ini sebuah bocoran spesifikasi yang dikirimkan Sudhanshu Ambhore di akun Twitter miliknya. Ia menuliskan sejumlah spesifikasi penting Vivo V20 SE ini.

Baca juga:

Dikatakannya, Vivo V20 SE mempunyai layar AMOLED sebesar 6.44 inch, dengan resolusi Full HD+, waterdrop notch, serta proteksi Gorilla Glass 3. Dari segi dapur pacu, Vivo mempercayakannya pada prosesor octa-core dari Snapdragon 665.

Vivo V20 SE memiliki RAM sebesar 8GB, dan memori internal 128GB yang bisa diekspansi dengan slot microSD hingga 1TB. Tak disinggung apakah Vivo V20 SE ini akan hadir dalam opsi kapasitas RAM dan memori lainnya, sehingga kemungkinan hanya ada satu pilihan saja.

Smartphone ini akan dibekali dengan tiga buah kamera belakang, dengan konfigurasi kamera utama beresolusi 48MP (aperture f/1.8), kemudian lensa ultra-wide beresolusi 8MP (aperture f/2.2), dan terakhir depth sensor 2MP (aperture f/2.4).

Vivo V20 SE bisa merekam video dengan resolusi hingga 4K @30fps. Pada bagian depannya, terdapat kamera depan beresolusi 32MP dengan aperture f/2.0.

Vivo V20 SE mempunyai bobot 171 gram, dan ketebalan 7.83mm. Teknologi sensor sidik jari bawah layar atau in-display fingerprint dihadirkan Vivo di V20 SE.

Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 10, dan kustoinasi Funtouch OS 11. Adapun baterainya sebesar 4.100 mAh yang mendukung pengisian cepat FlashCharge 33W melalui port USB-C.

Dalam gambar render yang beberapa waktu lalu beredar, Vivo V20 SE akan tersedia sedikitnya dalam dua pilihan warna, black dan warna gradiasi blue-white. Rencananya Vivo V20 SE akan diluncurkan pada 24 September mendatang.

via Gizmochina

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.