via Google

Siapa bilang Android 11 hanya untuk smartphone saja? Tahukah kamu, ternyata update tersebut juga hadir ke perangkat Wear OS (sudah tersedia di Suunto 7) dan kini giliran Android TV yang menerima pembaruan Android 11 loh!

Jangan harap kamu akan mendapatkan fitur-fitur seperti di Android 11 pada umumnya mis. Bubbles, Histori notifikasi, perekam layar dan yang lainnya. Karena, update Android 11 untuk Android TV lebih fokus pada peningkatan performa dan juga masalah privasi, lalu ada juga dukungan mode auto latensi rendah untuk meningkatkan pengalaman pengguna, dukungan gamepad dan masih banyak lainnya.

Sama seperti smartphone, update ini baru tersedia untuk satu perangkat saja yakni ADT-3 Developer Kit yang pastinya ditujukan untuk para pengembang. Google belum mengungkapkan detail kapan update ini akan tersedia untuk perangkat Android TV lainnya, hanya saja mereka memberi sebuah sinyal bahwa perangkat seperti Nvidia Shield akan mendapatkan update ini dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Via Google

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.