via Flipkart

Smartphone Galaxy F perdana dari Samsung, Galaxy F41 akan segera dirilis. Samsung resmi mengumumkan tanggal kelahiran smartphone ini. Kapankah?

Lewat halaman promo di situs e-commerce Flipkart, Galaxy F41 akan diluncurkan di India pada 8 Oktober pukul 17.30 waktu setempat. Meski begitu belum ada informasi apakah rilis Galaxy F41 di India sekaligus menandai debut global smartphone ini.

Baca juga:

Terlihat pula gambar desain dari Galaxy F41 yang terlihat sama dengan gambar dari petunjuk manual smartphone ini. Pada bagian depan terdapat layar minim bezel dengan waterdrop notch Infinity-U.

via Flipkart

Sementara di bagian belakangnya, ada frame kamera berbentuk persegi yang memuat tiga buah kamera belakang dan sebuah lampu LED flash. Pada tengah punggung smartphone ini tampak pula sensor sidik jari konvensional, yang sekaligus memastikan Galaxy F41 tak hadir dengan sensor sidik jari di layar.

Tak banyak pula spesifikasi yang diungkap Samsung. Galaxy F41 diketahui akan menggunakan layar panel Super AMOLED, dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Namun dari sejumlah spesifikasi yang beredar beberapa waktu lalu, Galaxy F41 menggunakan chipset Exynos 9611, RAM 6GB, layar Super AMOLED beresolusi Full HD+, dengan kerapatan pixel 420ppi, notch Infinity-U, dan dukungan fitur Always on Display.

Resolusi kamera Galaxy F41 hingga kini masih belum diketahui. Kabarnya Galaxy F ini akan difokuskan Samsung di sektor kamera, sehingga kemungkinan resolusi dan hasil fotonya cukup menjanjikan.

Smartphone ini memiliki sensor sidik jari optical, dan port USB type-C dengan dukungan fast charging.

Spesifikasi Galaxy F41 lainnya baru akan terungkap di 8 Oktober mendatang, kita tunggu saja.

via GSMArena

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.