Seperti yang kamu ketahui, tanggal 30 September mendatang Google akan mengadakan event akbar mereka di tahun ini yakni Made by Google dan pada event tersebut, Google diprediksi akan meluncurkan seri ponsel Pixel terbaru yakni Pixel 4a 5G dan Pixel 5.

Baca juga:

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya (efek dari pandemi), Pixel 5 dan Pixel 4a 5G hanya memiliki satu warna yang dominan yakni hitam dan untungnya, nasib dari Pixel 5 sedikit lebih baik dibandingkan dengan Pixel 4a 5G yang hanya tersedia dalam varian warna “Just Black”. Kabarnya, Google menyediakan opsi warna lain untuk Pixel 5 dan itu adalah warna baru di seri Pixel yakni Green atau mungkin Mint. Berikut ini adalah detailnya:

Berdasarkan laporan informasi terakhir, Pixel 5 akan hadir dengan bekal chipset Snapdragon 765G yang dipadukan dengan RAM 8GB serta internal 128GB. Perangkat ini punya layar AMOLED 6-inch 90Hz dan rumornya akan dihargai mulai €629 atau sekitar Rp 10.9 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan ketika ponsel tersebut sudah dirilis dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin!

via 9to5Google

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.