Haii kita masuk di minggu keempat bulan September 2020. Pastinya di minggu yang baru ini, aku akan memberikan segmen game of the week dan akan membahas game yang lagi happening banget yaitu Among Us. Game ini bukan termasuk dalam jajaran game terbaru sebenarnya, dan game multiplayer ini telah ada di pasar android dari tahun 2018. Entah mengapa game ini menjadi viral dan ramai untuk dimainkan pada akhir-akhir ini.’

Baca Juga:

Sebelum membahas game ini, tentunya seperti biasa kita akan membahas latar belakang game multiplayer android Among Us ini. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, game ini merupakan game yang cukup lama dan tahun 2018 merupakan tahun dimana game ini dikeluarkan. Innersloth LLC merupakan nama developer dari game ini, Innersloth sendiri baru mengeluarkan 2 Game salah satunya Dig2China yang masuk dalam kategori game Premium.

Among Us ini masuk dalam genre multiplayer dan laga, selain itu game ini mendapat jumlah download sekitar kurang lebih 3 juta download-an dan mendapatkan rating yang sangat tinggi yaitu 4,5 dari 2 juta reviewer. Bisa dibilang game ini merupakan game yang highly recommended untuk kamu mainkan, dan lebih seru lagi jika kamu memainkan game ini secara rame-rame dengan teman-teman kamu.

Sinopsis game ini cukup simpel, dimana ada sebuah pesawat luar angkasa yang disiapkan untuk pergi ke luar angkasa. Akan tetapi, ada satu pembunuh atau Impostor yang siap membantai seluruh crewmates dan jika kamu tidak menangkap impostor tersebut, sudah pasti kamu akan kalah dan Impostor tersebut menjadi pemenang tunggal.

Cara Impostor membunuh tersebut cukup lucu dan mungkin membuat kamu emosi sendiri, dan ada beberapa sabotase yang mungkin hanya bisa dilakukan oleh impostor tersebut. Nah sabotase ini nantinya yang akan menyebabkan kekacauan yang membuat kamu lebih mudah menargetkan pembunuhan, atau mungkin membuat alibi untuk menutupi kejahatan mereka tersebut. Jika kamu Crewmates, kamu harus menyelesaikan segala misi dan harus bisa menyimpulkan siapa impostors tersebut, dan tentunya menginisiasi sebuah vote untuk menentukan impostors dan memenangkan permainan tersebut

Game multiplayer android terbaik Among Us ini benar-benar sangat menyenangkan untuk dimainkan, selain itu grafisnya cukup baik dan menggemaskan. Gameplaynya yang unik inilah yang membuat game ini menjadi booming, mungkin banyak orang bosan dengan game-game FPS dan MOBA, sehingga mereka mencari alternatif game yang mempunyai gameplay unik seperti ini. Untuk fitur sendiri, ada beberapa jenis permainan yang bisa kamu mainkan, tetapi yang paling seru tetap di bagian multiplayer ini.

Nah di bagian multiplayer ini nantinya, kamu bisa bermain 4 hingga 10 orang dan nantinya di tiap karakter akan diacak siapa yang menjadi seorang impostornya. Memang ketika menjadi seorang impostor merupakan hal yang banyak diincar oleh banyak player, karena dengan impostor ini kamu bisa manipulasi hingga sabotase peralatan sehingga menimbulkan kekacauan.

Menurut aku game ini seru, lucu, mendebarkan dan pastinya akan lebih seru jika kamu memainkannya ramai-ramai dengan teman kamu. Kamu juga dituntut berhati-hati dan perhitungan dalam memainkan game ini, sebagai impostors kamu harus bisa memperkirakan waktu membunuh dan tentunya membuat sebuah alibi yang sempurna untuk mengalihkan kecurigaan. Sebaliknya jika kamu adalah Crewmates, kamu harus menyelesaikan setiap misi dan menangkap impostors tersebut dengan kemampuan deduksi yang mumpuni, mirip seorang detektif yang menyelesaikan masalah dengan kemampuan deduksi diatas rata-rata.

Kekurangan game mungkin tidak ada yang penting ya, mungkin sebagai catatan adalah karena role Impostor yang cukup unik dan ikonik jadi banyak orang yang ingin memainkan role tersebut. Karena hal tersebut banyak orang tidak terlalu menarik jika bermain single player, dan itu sih yang bisa aku tangkap kekurangan dari game ini. Secara overall game ini patut banget untuk kamu mainkan, dan mungkin bisa membuat pertemanan kamu bisa sedikit rusak dengan game yang sara penghianatan, but at least ini game yang cukup menyenangkan untuk dicoba.

Oke itu tadi segmen Game of the Week Among Us, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

Download Among Us.

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.