Haii di segmen opini kali ini, aku akan membahas game yang cukup menarik yaitu Infinity Mechs. Jika dilihat dari video teaser yang dibagikan, game ini akan mempunyai konsep sebuah robot yang secara detailing sangat bagus, dan lengkap dengan segala bentuk ultimate atau jurus. Awalnya aku mengira game ini akan bergenre RPG, tetapi ternyata game ini mengusung genre kartu.

Baca Juga:

Sebelum mengulas game ini lebih jauh, seperti biasa kita akan sedikit membahas latar belakang game kartu android terbaru Infinity Mechs. SkullStar merupakan nama developer dari game ini, dan developer ini masih tergolong baru, karena baru menelurkan satu game yang berjudul Infinity Mechs ini. Rating game ini ada di 3+, jadi game ini bisa dimainkan untuk anak usia diatas 3 tahun.

Game ini mempunyai sinopsis dimana dunia sebuah peradaban dunia Mecha sedang di hancurkan oleh sebuah robot lapis baja yang meyerang seluruh dunia. Kerajaan Weimarr merupakan satu-satunya Kerajaan yang bisa bertahan dari serangan tersebut karena mereka mempunyai 12 Hero Mecha yang kuat dan pastinya bisa menahan gempuran sang robot jahat. Akan tetapi, sang musuh tidak menyerah, dan bahkan mengirim pasukan yang lebih banyak lagi. Tentunya dengan banyaknya musuh, 12 Hero mecha tak akan cukup menahan hal tersebut, kamu sebagai pilot harus merebut tambang SuperAlloy yang merupakan komposisi utama dalam membangun sebuah Mecha, dan tentunya harus mengalahkan sang penjaga SuperAlloy tersebut untuk mengembangkan robot yang super.

Seperti deskripsi yang ditulis Google Play, Infinity Mechs ini merupakan game dengan konsep robot super akan memiliki akses ke galaksi Mecha untuk membangun sebuah tim. Melihat beberapa fitur game yang diperkenalkan oleh developer, game ini akan mempunyai sebuah kontrol game yang mudah.

Selain itu ada banyak desain Mecha atau robot yang bisa kamu bebas kombinasikan untuk bertempur melawan musuh. Ini merupakan fitur yang mungkin sangat menarik, dan bisa menjadi daya tarik. Tidak banyak game yang mengangkat tema robot-robotan macam gundam seperti ini, jika memang pasar game ini untuk anak usia 3 tahun hingga 10 tahun, mungkin ini game yang pas untuk mereka.

Akan tetapi fitur PvP ini cukup tricky, dipastikan dengan adanya fitur PvP tersebut game ini akan diciptakan untuk lebih kompetitif antar sesama playernya. Menurut aku pribadi ini sesuatu yang gambling dari developer, karena sebagai game baru langsung terjun ke dunia PvP cukup riskan memang, karena kita tahu bahwa PvP membutuhkan kemampuan server yang sangat kuat.

Adanya sebuah dungeon ini menjadi sebuah story awal juga harus diperkuat dengan story board yang bagus. Meskipun game ini bergenre kartu, aku masih mengharapkan akan ada animasi grafis yang memukau disini, tidak perlu istimewa memang tapi dengan membawa konsep sebuah robot, harusnya bisa sih sedikit dipoles untuk grafis ini. Untuk gameplay sebenarnya untuk genre kartu aku tidak terlalu menguasai tetapi yang lebih diperhatikan adalah fitur dari game tersebut, agar banyak player bisa berlama-lama ketika memainkan game ini.

Mungkin saran game ini, jika game ini berkonsep PvP harusnya juga menyiapkan sebuah server yang bagus, ini penting karena jika kemampuan server kurang maka akan mengurangi keseruan ketika memainkan game kartu android terbaru Infinity Mecha ini. Selain itu, aku berharap game ini juga bisa dimainkan secar offline sih, karena terkadang untuk menyelesaikan sebuah story mode tidak diperlukan sebuah koneksi internet. Pay to Win mungkin bukan yang utama, karena ini game baru jadi tidak ada masalah jika developer mencari keuntungan dengan memakai sistem ini, cuma ya balancing gitu jangan karena membeli item langsung damage OP.

Oke itu tadi opini singkat seputar game kartu android terbaru Infinity Mecha, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

Pra-Pendaftaran

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.