via Vox

Seperti yang kalian semua ketahui, Pixel 5 akan segera diresmikan Google pada tanggal 30 September dan kabarnya ponsel ini akan hadir dengan desain yang mirip banget seperti Pixel 4, dimana seluruh body dari ponsel ini menggunakan metal.

Namun beberapa hari lalu, prototipe dari Pixel 5 sempat muncul ke publik dan menariknya, prototipe ini menggunakan konsep desain seperti Pixel original atau pixel generasi pertama yang mana menggunakan perpaduan material kaca dan metal (cuma posisinya aja yang dibalik). Berikut ini bocoran detailnya:

Jujur aja, desain seperti Pixel original memang sangat unik dan sayang jika tidak diterapkan lagi oleh Google. Namun, konsep yang Google terapkan di seri Pixel 5 justru malah membuat ponsel ini terlihat aneh. Selain bisa menyebabkan rasa kurang nyaman ketika digenggam (karena permukaan kaca licin), body ponsel ini pasti akan cepat kotor karena bekas sidik jari kamu akan banyak menempel di bagian body kaca.

Kalau menurutmu gimana? Mending menggunakan konsep seperti Pixel original atau seperti render yang beredar beberapa waktu lalu?

via GSMArena

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.