via YouTube/Concept Creator

Sosok smartphone baru Nokia 7.3 beberapa waktu lalu sudah muncul lewat foto render. Namun melihat foto saja rasanya kurang puas karena tidak bisa melihat seluruh bagian smartphone.

Belakangan ini render Nokia 7.3 kembali muncul melalui sebuah video yang dibuat Concept Creator dan LetsGoDigital, dan diunggah ke situs YouTube.

Baca juga:

Video ini menvisualisasikan Nokia 7.3 dengan sangat detail, dan memperlihatkan smartphone ini berdesain nano texturized pada bodi belakang. Tampak pula kamera berbentuk lingkaran dengan bump sedikit tebal, serta branding ZEISS di tengahnya.

Tepat di bawah kamera tersebut ada sebuah sensor sidik jari, dan logo Nokia. Sedangkan dari depan, terlihat Nokia 7.3 memiliki layar minim bezel, plus punch-hole di sudut kiri atas layar.

Dalam video ini Nokia 7.3 tampil dalam empat pilihan warna yakni biru, hijau, hitam, dan putih.

Untuk bocoran spesifikasinya, Nokia 7.3 dikatakan akan ditenagai prosesor Snapdragon 690, dan empat buah kamera belakang. Kamera utamanya akan beresolusi 48MP, dan kamera depannya beresolusi 24MP. Baterainya 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Layar smartphone ini juga dirumorkan mendukung refresh rate 90Hz hingga 120Hz. HMD Global sekaligus mempersiapkan Nokia 7.3 sebagai smartphone 5G termurahnya.

Kabarnya Nokia 7.3 akan diluncurkan bersamaan dengan Nokia 9.3 PureView pada bulan November mendatang.

via Nokiamob

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.