Beberapa waktu lalu sempat ada rumor mengenai waktu rilis dari Realme Q series yang kabarnya akan jatuh pada tanggal 13 Oktober mendatang dan hari ini, Realme resmi mengonfirmasi ke publik bahwa memang benar jika Realme Q2 akan diluncurkan pada tanggal 13 Oktober 2020, pukul 10 pagi waktu setempat.

Realme Q2 dipastikan akan hadir dalam dua versi yakni reguler dan pro, namun sayangnya belum ada detail perbedaan (desain ataupun spesifikasi) dari kedua perangkat ini dan dari berdasarkan bocoran informasi terakhir, Realme Q2 ini merupakan ponsel dengan kamera selfie yang berada di bawah layar.

Spesifikasinya belum banyak diketahui, namun ponsel ini hampir pasti akan menggunakan layar OLED, dukungan fast charging 65W serta sudah menggunakan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa jam ke depan setelah Realme meresmikan kedua perangkat tersebut dan pastikan kamu nantikan detail lengkapnya hanya di DroidPoin.

via GSMArena

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.