via Samsung

Smartphone Galaxy S20 versi murah, Galaxy S20 FE telah dijual di beberapa negara termasuk di Indonesia. Namun smartphone yang baru berumur sebulan ini justru didera masalah.

Sejumlah pengguna Galaxy S20 FE dilaporkan mengalami masalah pada layar sentuh. Mereka menceritakan masalah ini pada forum Samsung Community maupun di Reddit.

Baca juga:

Mereka mengeluhkan layar yang tidak responsif, hingga animasi saat scroll layar yang tidak lancar. Bahkan ada pula yang mengalami ghost touch pada sudut layar layar Galaxy S20 FE.

Reponsivitas layar terhadap sentuhan jari juga dipermasalahkan, hanya saja tidak dalam frekuensi yang sering. Pengguna harus beberapa kali melakukan interaksi dengan layar karena masalah ini dapat teratasi sendiri secara acak.

Lebih jauh lagi, dalam beberapa kasus, pengguna harus melalukan restart smartphone agar layar sentuh ini dapat kembali normal.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab layar Galaxy S20 FE ini bermasalah. Salah satu pengguna Galaxy S20 FE yang mengeluhkan masalah ini menduga-duga digitizer layar tak berfungsi dengan baik.

Meski begitu tidak semua pengguna Galaxy S20 FE mendapati masalah ini, sehingga kemungkinan hanya ada sejumlah smartphone dari batch tertentu yang mengalami cacat produksi.

Samsung juga belum memberikan informasi penyebab terjadinya masalah layar ini, termasuk solusinya apakah dapat dilakukan melalui update software atau harus menukar dengan unit baru.

Kalau Galaxy S20 FE yang kamu gunakan bermasalah, share di kolom komentar ya guys!

via SamMobile

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.