via Twitter/@IceUniverse

Setelah wujud dari Galaxy S21 Ultra mulai muncul dalam bentuk render, sekarang giliran Galaxy S21+. Penasaran dengan perkiraan desain smartphone ini? Ini dia!

@IceUniverse mengunggah dua gambar yang memperlihatkan rekaan smartphone Samsung. Menurutnya, desain seperti inilah yang digunakan di Galaxy S21+, smartphone salah satu model Galaxy S21.

Baca juga:

Kalau diperhatikan, desainnya juga tak beda jauh dengan Galaxy S21 Ultra yang rendernya muncul beberapa waktu lalu. Hal yang sangat disayangkan adalah bagian bezel layar yang tak lagi setipis dulu.

Terdapat pula punch-hole yang didalamnya terdapat sebuah kamera depan di Galaxy S21+ ini. Sementara itu bagian bodi belakangnya tak diunggah, sehingga masih menjadi tanda tanya.

Galaxy S21 sendiri akan hadir dalam tiga model yang berbeda, Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra. Rumornya, hanya Galaxy S21 Ultra saja yang akan dibekali dengan layar lengkung, sedangkan sisanya hanya sebatas layar 2D.

Galaxy S21 Ultra dirumorkan akan memakai Exynos 1000. Sedangkan Galaxy S21 dan Galaxy S21+ menggunakan chipset yang lebih lawas, Exynos 992. Ketiganya juga mendukung jaringan 5G.

Khusus Galaxy S21 Ultra, dirumorkan masih mempunyai kamera belakang beresolusi 108MP. Pada gambar render yang beredar beberapa waktu lalu juga mengungkap ada empat kamera belakang di Galaxy S21 Ultra.

Smartphone ini juga akan mendukung pengisian cepat 65W, dan kabarnya akan dirilis lebih cepat yakni di Januari 2021.

  Technow #47: RIP Google Play Music! Fitur Baru Android! AMD vs APPLE, ONE UI 3.0!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.