Apakah kamu pernah merasa bosan ketika bermain game Mobile Legends? Mau main AOV tapi kurang “sreg” dan kalau main MOBA lainnya malah gak nemu player? Mungkin inilah saatnya kamu mencoba game MOBA terbaru milik RIOT Games, yakni League of Legends: Wild Rift!

Yups, setelah melalui tahapan yang begitu panjang dari tahun lalu, kini akhirnya game tersebut memasuki fase open beta dan berdasarkan keterangan resmi dari official akun Twitter @wildrift, regional open beta untuk wilayah Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan dan juga Thailand resmi dibuka hari ini!

Kalau saya sih udah nyoba game ini sedari tahap closed beta dimulai (sekitar seminggu lalu) dan ada beberapa catatan buat kamu yang ingin main game ini. Pertama, gameplay dari Wild Rift jelas beda dengan MOBA yang ada di Play Store saat ini, terutama Mobile Legends dan yang kedua, masih ada beberapa gangguan pada server. Jadi, walaupun koneksi kamu berada dalam kondisi yang prima, terkadang masih ada beberapa masalah ataupun kesulitan ketika kamu sedang login ke dalam game dan juga ketika permainan sedang berlangsung.

Kalau kamu pemain baru di Wild Rift, bolehlah kita main bareng. Silakan add akun saya “ iQmos#1300 ” dan buat kamu yang sudah mendaftar (beta), namun belum mengunduh game ini, silakan gunakan link yang sudah DroidPoin siapkan berikut:

Download League of Legends: Wild Rift

via Wild Rift

 

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.