Beberapa hari yang lalu, kita sempat dikejutkan dengan rumor yang menyebutkan bahwa vivo akan mengganti Funtouch OS menjadi Origin OS dan hari ini vivo secara resmi memberikan keterangan akan hal tersebut!

Melalui akun official WeChat milik vivo, mereka mengonfirmasikan bahwa memang benar bahwa Funtouch OS akan digantikan dengan Origin OS sesegera mungkin, vivo kemungkinan besar akan memperkenalkan OS pengganti tersebut pada tanggal 19 November mendatang bersamaan dengan berbagai software (aplikasi dan juga mungkin game) miliknya, perangkat IoT dan berbagai hal lainnya.

Untuk saat ini, DroidPoin belum mendapatkan detail informasi apapun terkait Origin OS. Namun ada satu hal yang hampir pasti, dimana Origin OS ini akan digunakan pertama kali pada ponsel vivo X60 series yang dirilis pada akhir tahun 2020.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Seekdevice

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.