Konsep Ponsel Layar Lipat LG via LetsGoDigital

Di akhir video pengumuman LG Wing, mereka memberikan sedikit bocoran mengenai ponsel terbaru yang punya konsep unik lainnya, dimana terlihat sebuah ponsel yang punya konsep layar pop-up, sehingga layarnya bakal jauh lebih lega dari biasanya. (Baca: LG Kembali Pamerkan Ponsel dengan Konsep Unik!)

Setelah diusut lebih dalam, ponsel tersebut ternyata sudah dinamai oleh tim internal LG sebagai “Rainbow”. Kabarnya sih, ponsel ini akan menjadi ponsel flagship pertama yang akan mereka luncurkan paling cepat pada Q1 2021, kemudian disusul oleh ponsel dengan codename “B Project” atau “Explorer Project” yang ke-2 (proyek pertama adalah LG Wing) pada bulan Maret 2021.

Untuk saat ini masih sedikit informasi mengenai keduanya, namun khusus untuk ponsel dengan codename “B Project” atau “Explorer Project”, ponsel ini diyakini sebagai ponsel layar gulung pertama di dunia dan sama seperti Rainbow, ponsel ini juga akan masuk ke segmen ponsel flagship.

Sebagai tambahan informasi untukmu, di tahun ini LG benar-benar mengubah tujuan mereka 180°. Dari yang sebelumnya cuma fokus di ranah flagship, kini mereka mulai fokus menjual ponsel flagship namun dengan jeroan midranger. Walaupun LG VELVET dan LG Wing adalah ponsel andalan LG untuk tahun ini, namun keduanya tidak dibekali dengan spesifikasi terbaik alias bukan ponsel flagship.

via The Elec

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.