via SamMobile

2021 masih beberapa bulan lagi, Galaxy M51 juga terhitung baru dirilis. Namun calon pengganti smartphone pemegang kasta Galaxy M tersebut sudah mulai dibicarakan. Siapa penggantinya?

Seorang sumber menyebut Samsung akan memperluas model Galaxy M pada tahun depan, dengan mempersiapkan smartphone dengan nomor model SM-M625F. Smartphone ini diduga bernama Galaxy M62.

Baca juga:

Secara penamaan, Galaxy M62 ini tampak lebih masuk akal, terlebih selama 2 tahun terakhir model Galaxy M tertinggi selalu berbeda nama. Di tahun 2019 ada Galaxy M40, sedangkan di tahun 2020 ini ada Galaxy M51.

Galaxy M62 ini akan dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari pendahulunya, Galaxy M51. Cuma, spesifikasi apa saja yang akan dibawa smartphone ini seperti ukuran layar, prosesor, RAM, ataupun kameranya masih belum diketahui.

Sumber tersebut mengatakan Galaxy M62 memiliki memori internal berkapasitas 256GB. Namun belum diketahui apakah kapasitas memori tersebut hanya ada satu saja, atau terdiri dari sejumlah pilihan lain.

Untuk baterainya, Galaxy M62 akan dibekali baterai dengan kapasitas mencapai 7.000 mAh, sama dengan Galaxy M51.

Selain spesifikasi, belum ada bocora harga dari Galaxy M62 ini. Kemungkinan harga Galaxy M62 bisa saja lebih mahal ketimbang Galaxy M51 saat ini. Sebagai catatan, Galaxy M51 dijual di Indonesia seharga Rp 5.499.000.

Karena masih sebatas rumor awal saja, tentunya nanti akan ada lebih banyak informasi yang bisa didapat. Nantikan kabar terbarunya hanya di DroidPoin!

via SamMobile

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.