Casing Galaxy M12/F12 Muncul, Punya Empat Kamera?

via Samsung

Calon smartphone murah Samsung, Galaxy M12 dan Galaxy F12 mulai menebar pesonanya. Casing belakang smartphone ini muncul dalam sejumlah foto. Penasaran? Ini dia!

Foto yang dikirim dari salah seorang sumber dalam industri ini memperlihatkan kalau sebetulnya Galaxy M12 dan Galaxy F12 sama saja. Tampak nomor model SM-M127F / SM-F127G dalam casing atau panel bagian belakang smartphone tersebut.

Baca juga:

Kalau dilihat, Samsung memberi sentuhan tekstur yang baru di casing belakang Galaxy M12 atau Galaxy F12 ini, dengan pola garis panjang. Kemudian di bawahnya ada logo Samsung.

Sedangkan di sudut kiri terdapat frame kamera berbentuk kotak, dengan empat buah lubang yang menandakan Galaxy M12 dan Galaxy F12 memiliki empat kamera belakang. Adapun lampu LED flash dibuat terpisah dari frame tersebut.

Tak seperti Galaxy M11, Samsung tak lagi menaruh sensor sidik jari di bagian belakang ponsel. Sensor ini akan kemungkinan besar pindah ke bagian tombol power, karena foto memperlihatkan ukuran cutout yang lebih panjang.

Di bagian bawah kita akan menjumpai bagian untuk konektor USB type-C, lubang headphone jack, dan grill speaker.

Sayang, sumber tersebut tak menyinggung mengenai spesifikasinya. Tapi dikatakan bahwa Galaxy M12 atau Galaxy F12 akan memiliki layar 6.7 inch dengan punch-hole. Baterainya juga berkapasitas jumbo, mencapai 7.000 mAh seperti di Galaxy M51.

Hingga kini belum ada informasi kapan Samsung akan meluncurkan kedua smartphone ini. Kita tunggu saja..

via 91Mobiles

Indra Krisnadi

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi.

Post navigation