Xiaomi Resmi Luncurkan MIUI 12 Berbasis Android 11 Stable untuk Mi 10 Series

via XDA-Developer

Setelah dua bulan merilis MIUI 12 berbasis Android 11 Beta ke perangkat Xiaomi Mi 10 sereis, mereka pada akhirnya menggulirkan MIUI 12 berbasis Android 11 stable mulai kemarin!

Berdasarkan beberapa laporan pengguna, update tersebut sudah tersedia di China dengan nomor firmware MIUI 12.2.2.0 RJBCNXM dan juga sudah menggunakan patch security bulan Oktober 2020. Oh iya, ukuran update ini sendiri lumayan besar, yakni mencapai 3GB. Berikut ini adalah detailnya:

via Adimorahblog

Sebagai tambahan informasi untukmu, MIUI 12 hadir dengan cukup banyak perubahan mulai dari visualisasi, peningkatan keamanan berupa kontrol privasi dan juga protokol keamanan ID virtual baru untuk aplikasi yang mencurigakan serta berbagai hal lainnya. (Baca: MIUI 12 Resmi Diumumkan — Inilah Daftar Fitur Barunya!)

Perlu diingat, update ini cuma tersedia di China yang menandakan bahwa update ini cuma tersedia di MIUI 12 ROM China. Untuk versi global masih belum ada informasi apapun, namun jika nantinya update tersebut sudah tersedia, DroidPoin pastti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Adimorahblog

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation