OnePlus berulang kali diberitakan akan meluncurkan smart watch miliknya di tahun ini, namun hingga saat ini kita belum mendapatkan detail apapun mengenai smart watch tersebut. Rumor yang DroidPoin dengar menyebtukan bahwa smart watch ini kemungkinan besar bakal mirip dengan smart watch milik vivo.

Baca juga:

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai smart watch tersebut dan berdasarkaan informasi dari Max Jambor yang notabene adalah salah satu sumber yang seringkali mengabarkan gadget terbaru OnePlus, smart watch milik OnePlus hampir pasti tak akan menggunakan Wear OS by Google!

Terus pake OS apa?

Max Jambor sendiri masih minim informasi akan hal ini, namun ia cukup yakin bahwa OS yang akan digunakan oleh OnePlus Watch bukanlah OS yang menyuguhkan banyak modifikasi, kemungkinan ini adalah OS atau platform yang sudah dikembangkan oleh OnePlus sejak lama.

DroidPoin sendiri masih belum mendapatkan informasi apapun terkait waktu rilis dari OnePlus Watch. So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via 9to5Google

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.