via PCMag

Beberapa waktu lalu, DroidPoin sempat mengabarkan bahwa MediaTek hampir pasti akan bekerja sama dengan Huawei sebagai penyuplai chip untuk ponsel mereka dan mungkin tinggal menghitung hari saja hingga keduanya mengumumkan kerja sama tersebut ke publik. (Baca: Huawei Segera Umumkan Kerjasama dengan MediaTek?)

Nah, hari ini ada kabar baru yang menyebutkan bahwa Qualcomm juga sudah mengantongi izin untuk dapat berjualan chipset miliknya ke Huawei. Akan tetapi, sebelum keduanya resmi mengumumkan bekerja sama, ada satu syarat atau kondisi yang harus dipenuhi terlebih dahulu!

Syarat agar Qualcomm bisa kembali berbisnis chip dengan Huawei adalah dengan terjualnya sub-brand ponsel Huawei yakni Honor dan menariknya, masalah ini akan segera rampung karena konsorium Digital China Group Co Ltd diklaim sudah mengontak Huawei dan pengumuman tejualnya Honor tinggal menghitung hari saja.

Untuk saat ini cuma itu yang bisa DroidPoin sampaikan dan tidak diketahui apakah masih ada syarat lainnya agar Huawei dapat berbisnis kembali dengan Huawei. Tapi, jika nantinya ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via 36Kr

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.