via Business Insider

Beberapa hari lalu, Google memberikan pengumuman penting terkait kebijakan cloud storage yang detail isinya sudah DroidPoin sampaikan ke kamu dan kebijakan tersebut akan berlaku mulai Juni tahun depan.

Baca:

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan sebuah kabar yang lumayan mengejutkan. Pasalnya, Pixel generasi selanjutnya yang akan dirilis pada tahun 2021, dipastikan tak akan mendapatkan opsi unlimited storage Google Photo, padahal Pixel 1-5 masih mendapatkan opsi tersebut (walaupun kualitasnya diturunkan) dan hal ini sudah dikonfirmasi oleh salah seorang sumber dari Google via Android Police.

Tentu aja hal ini sedikit mengecewakan, pasalnya opsi unlimited storage di Google Photo merupakan salah satu fitur yang mungkin jadi perhatian user Pixel karena kamu gak perlu khawatir lagi ruang penyimpanan di ponsel kamu bakal penuh. Karena dengan adanya opsi unlimited storage, file foto atau video yang kamu ambil dari ponsel Pixel, bisa langsung di upload dan tersimpan dengan aman di Google Photo, tanpa takut terhapus.

via Android Police

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.