Genre action atau aksi memang kurang mendapat perhatian akhir-akhir ini, entah permainannya yang membosankan, atau gameplay yang mudah ditebak, dan berbagai macam alasan lainnya. Kali ini, aku akan coba merekomendasikan beberapa game action terbaik yang harus banget kamu coba, game-game ini mempunyai gameplay dan mekanik yang cukup menantang, selain itu banyak story board nya pun cukup unik yang pasti tidak akan membuat kamu bosan ketika memainkannya. Oke, kita langsung ke daftar rekomendas game action android terbaik ya.

Baca Juga:

1. Xenowerk

Pada daftar pertama ada game besutan dari Pixelbite yang bernama Xenowerk. Xenowerk ini merupakan game hybrid yang menggabungkan dua genre yaitu action dan shooter, tetapi game ini sangat seru untuk dimainkan loh. Ada sekitar 70 level dungeon yang harus kamu taklukkan di dalam game ini, dan untuk membantu kamu dalam menaklukkan dungeon tersebut, ada special ability dan berbagai macam item-item yang bisa kamu kombinasikan secara bebas. Gameplay game ini cukup mengesankan karena game ini termasuk shooter, grafis nya pun bagus kok dan yang lebih penting game ini masih bisa dimainkan pada smartphone lama ataupun tipe lower end. Download Xenowerk.

2. Sky Force Reloaded

Kalau misalnya kamu mencari game aksi yang mempunyai bobot yang ringan, mungkin Sky Force Reloaded ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu. Sky Force Reloaded ini bisa dibilang game yang cukup klasik dimana kamu memainkan sebuah pesawat terbang plus dengan tembak-tembakan. Memang game ini cukup kekanakan, tetapi game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan loh. Kamu bisa memilih berbagai pesawat, upgrade pesawat tersebut, dan berbagai item buff yang bisa memperkuat pesawat tersebut. Selain itu game ini juga mempunyai grafis yang sangat colorfulm dan soundtrack yang cukup enak didengar, mungkin game ini bisa menjadi pelepas stress dari rutinitas kamu. Download Sky Force Reloaded.

3. Rayark

Untuk yang satu ini Rayark merupakan nama dari sebuah developer, tetapi game action yang mereka rilis selalu berada di daftar game action diatas rata-rata. Rayark sendiri sudah mengeluarkan game-game high profile seperti Cytus I dan II, VOEZ, Deemo, Mandora, Implosion dan Sdorica. Jika memang kamu penyuka genre action kamu harus mencoba game-game tersebut, jika dinilai dari interface memang cukup simpel, tetapi ketika kamu memainkannya kamu akan mendapatkan intesitas bermain yang sangat tinggi. Selain itu, game ini menawarkan berbagai soundtrack yang enak banget untuk di dengar, jika kamu suka dengan soundtrack tertentu, kamu bisa membeli lagu soundtrack tersebut dan kamu pasang di game kamu tersebut, bagaimana unik bukan?, buruan coba sendiri deh. Download Rayark.

4. Tony Hawk Skate Jam

Selanjutnya ada Tony Hawk Skate Jam. Bagi kamu yang suka game mulai dari era 2000an, mungkin kamu tidak akan asing dengan game skateboard yang diluncurkan dengan embel-embel nama legenda skateboard yaitu Tony Hawk. Jelas game ini bukan hanya game action biasa, dimana game ini menuntut keahlian mekanik bermain yang cukup tinggi. Tidak hanya itu, ada beberapa tempat skateboard park yang bisa kamu unlock yang pastinya dari tempat-tempat tersebut mempunyai keunikan tersendiri. Kamu juga bisa memilih ataupun customize skateboard kamu sendiri loh. Sayangnya, terkadang iklan yang terpampang di interface game ini seringkali mengganggu kita bermain, jadi mungkin pengalaman bermain kita berkurang karena letak dari iklan tersebut yang cenderung seenaknya sendiri, tetapi overall ini game yang sangat bagus. Download Tony Hawk Skate Jam.

5. DeadTrigger 1 dan 2

Kalau kamu suka dengan game action android dengan bumbu tembak-menembak zombie, DeadTrigger vol 1 dan 2 ini adalah pilihan sempurna untuk kamu semua. Game yang dikembangkan oleh MadFinger ini merupakan game action android terbaik yang mempunyai komposisi sempurna. Dari sisi kontrol game sangat bagus, selain itu game ini mempunyai grafis yang luar biasa, fiturnya pun cukup banyak. Tidak banyak yang bisa aku simpulkan, mungkin game ini masuk dalam kategori game yang underrated, kalau kamu penasaran mending kamu coba sendiri deh. Download DeadTrigger.

6. Stickman Heroes Fight

Satu lagi game action android terbaik yang mungkin harus kamu mainkan adalah Stickman Heroes Fight. Dengan kontrol yang basic dan simpel tetapi sangat mudah dan efektif untuk dimainkan. Karena game ini mengusung tema superhero, nantinya kamu bisa memainkan beberapa karakter ikonik di Marvel seperti Iron Man atau Captain America, cuma karena game ini tidak mempunyai lisensi resmi jadinya karakter-karakter tersebut hanya akan menyerupai saja, dan nama-namanya pun memakai nama editan. Terlepas dari hal tersebut, game ini sangat seru dan menegangkan untuk dimainkan loh, ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan seperti story mode, online PvP mode, survival mode, dan tournament mode. Salah satu game action terseru yang aku rekomendasikan ke kamu semuanya. Download Stickman Heroes Fight.

7. Street Fighter IV Champion Edition

Street Fighter IV Champion Edition merupakan salah satu game action terbaik yang pernah dirilis pada tahun 2018 lalu. Secara keselurahan, tidak salah jika banyak orang menyematkan game ini menjadi salah satu yang terbaik, fitur-fitur game nya sangat oke, dan lagi game ini support dengan Bluetooth Controller serta online PvP. Sebenarnya game ini bisa lebih baik lagi jika di-maintance dengan baik, Capcom sepertinya sedikit kesusahan untuk menghilangkan bug-bug yang ada di dalam game ini, meskipun ada update-update yang dijalankan tetapi bug tersebut tidak hilang. Terlepas dari ratingnya yang buruk, tetapi kualitas permainan dan gameplay di dalam game ini tidaklah seburuk yang kita duga. Download Street Fighter IV Champion Edition.

Oke itu tadi beberapa game action android terbaik yang aku rekomendasikan untuk kamu mainkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom komentar dibawah ya, terima kasih!.

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.