via SlashGear

Sudah menantikan smartphone flagship baru Nokia, Nokia 9.3 PureView? Kamu butuh ekstra kesabaran lagi. Smartphone yang semua akan dirilis pada akhir tahun 2020 ini kembali molor.

Akun Twitter Nokia Anew menyebut, HMD Global kembali menunda peluncuran smartphone ini. Peluncuran Nokia 9.3 PureView ini tidak dilakukan pada akhir tahun 2020, tapi digelar pada tahun 2021 mendatang.

Baca juga:

Dikatakannya, Nokia 9.3 PureView baru akan diluncurkan pada semester pertama tahun 2021, tanpa disebut bulan pasti rilisnya smartphone ini. Kemungkinan Nokia 9.3 PureView meluncur dalam ajang Mobile World Congress 2021 pada bulan Juni 2021.

Sementara itu nasib smartphone Nokia lain seperti Nokia 6.3 dan Nokia 7.3 5G juga belum jelas. Terbuka peluang smartphone ini baru akan diluncurkan juga pada tahun depan.

Bocoran spesifikasinya, Nokia 9.3 PureView akan dilengkapi dengan spesifikasi kelas tinggi. Namun sepertinya, masih memakai prosesor dengan chipset yang lawas, sebab kabarnya, Nokia 9.3 PureView bakal ditenagai chipset Snapdragon 865.

Smartphone ini disebut akan memiliki RAM 8GB, memori internal 128GB atau 256GB, dan layar dengan refresh rate 120Hz.

Nokia 9.3 PureView bakal punya lima buah kamera belakang, dan dikabarkan akan mempunyai kamera bawah layar atau under display camera. Kamera di smartphone ini masih memakai lensa buatan ZEISS.

Jadi, harap sabar ya guys..

via Nokiamob

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.