via Pocketnow

Sama halnya dengan Samsung, Xiaomi dikenal sebagai brand yang cukup lambat dalam pendistribusian update versi Android terbaru. Tapi, mereka udah berubah gaes dan setelah menggulirkan update Android 11 stable untuk Mi 10 sereies, hari ini secara diam-diam mereka ternyata sudah menggulirkan update Android 11 ke POCO F2 Pro loh!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, update ini membuat POCO F2 Pro loncat ke versi firmware MIUI V12.2.1.0.RJKMIXM dengan ukuran update sekitar 2.8GB. Berdasarkan changlog yang ditampilkan, terlihat bahwa update ini membawa MIUI stabil berbasis Android 11 dan juga beberapa fitur-fitur di kamera seperti template, watermark, dan vlog.

via Ytechb

Meskipun daftar changelog yang ditampilkan simpel, sebenarnya ada banyak sekali fitur baru di MIUI 12 dengan basis Android 11 seperti (chat) Bubble, Power Menu baru, Internal Audio Recording, Smart Reply, dan juga peningkatan security serta media controls. Tentu saja update ini juga menghadirkan beberapa perubahan visual, termasuk di dalamnya ada kustomisasi UI serta wallpaper baru. (Baca: MIUI 12 Resmi Diumumkan — Inilah Daftar Fitur Barunya!)

So, buat kamu pengguna POCO F2 Pro, silakan cek pembaruan pada ponsel kamu sekarang juga. Siapa tahu saja kamu sudah menerima pembaruan tersebut. Namun jika belum, harap bersabar hingga beberapa hari ke depan yah. 😁

via Ytechb

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.