via HMD/Nokia

Smartphone murah HMD Global, Nokia 5.4 kembali muncul ke permukaan. Setelah beberapa waktu lalu spesifikasinya, kini harga smartphone ini juga bocor. Mahal gak?

Harga Nokia 5.4 ini muncul di Australia dan masuk dalam situs web dua peritel ponsel, yakni Acquire dan Aus Shop IT. Keduanya masih berstatus tidak ada stok, dan belum ada informasi kapan stok Nokia 5.4 bakal tersedia.

Baca juga:

Dari keduanya diketahui Nokia 5.4 akan memiliki RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 128GB. Pilihan warna yang akan tersedia di smartphone ini adalah Ungu dan Biru.

Di Aus Shop IT, Nokia 5.4 akan dijual seharga 349 Dolar Australia atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Namun di Acquire, Nokia 5.4 dijual dengan harga yang lebih mahal yakni 371 Dolar Australia, hampir mencapai Rp 4 juta.

Perlu menjadi catatan, harga di kedua toko ponsel ini merupakan Nokia 5.4 dengan konfigurasi 4/128GB. Sebelumnya juga dikabarkan Nokia 5.4 bakal memiliki opsi kapasitas RAM dan memori 4/64GB, yang semestinya dijual dengan harga lebih murah.

Rumor sebelumnya menyebut Nokia 5.4 sudah beralih dari layar waterdrop notch ke punch-hole. Smartphone ini akan ditenagai dengan chipset yang lebih baik dari Nokia 5.3, dan memiliki empat buah kamera belakang.

Dari dokumen FCC, Nokia 5.3 membawa nomor model TA-1333 dan berdimensi 161mm x 76mm, hampir serupa dengan Nokia 3.4. Terungkap pula kapasitas baterainya sebesar 4.000 mAh.

Belum ada informasi kapan HMD Global akan merilis smartphone ini. Dugaannya akan meluncur bersamaan dengan smartphone Nokia lainnya, Nokia 7.3 5G.

via Nokiamob, NPU, Aus Shop IT, Acquire 1, 2

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.