Hadirnya Snapdragon 888 tidak hanya mendongrak performa smartphone, tapi juga bakal membuat smartphone murah Motorola, Moto G menjadi naik kelas. Motorola siap upgrade besar-besaran!

Kalau selama ini kita selalu mengenal Moto G sebagai smartphone budget, Motorola memastikan akan membuat smartphone seri ini naik kelas dengan digunakannya Snapdragon seri 800.

Baca juga:

Tak disinggung memang Snapdragon yang manakah yang akan digunakannya. Namun kalau mengacu pada keynote speech yang disampaikan Motorola dalam kesempatan peluncuran Snapdragon 888, maka kemungkinan besar Moto G terbaru betul-betul memakai Snapdragon 888.

Moto G baru dengan Snapdragon 888 ini sudah dilengkapi konektivitas 5G, sekaligus masuk dalam gerbong smartphone 5G Motorola yang saat ini baru diisi Motorola Edge+, Motorola RAZR 5G, dan Moto G 5G Plus.

Kemungkinan, Motorola akan menjadikan smartphone ini sebagai smartphone flagship dengan harga terjangkau, layaknya smartphone dengan spesifikasi tinggi dari brand Tiongkok seperti Realme dan Redmi.

Motorola menyebut smartphone Moto G dengan Snapdragon 888 ini akan diluncurkan tahun 2021, tanpa mengatakan bulan persisnya. Hadirnya smartphone Motorola ini sekaligus kian membanjiri pasar smartphone Snapdragon 888 di tahun 2021.

Qualcomm sendiri sudah mengkonfirmasi akan ada sejumlah brand smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 888. Mereka adala Asus, Black Shark, Lenovo, LG, Meizu, Motorola, Nubia, Realme, OnePlus, Sharp, Sony, Vivo, Xiaomi, dan ZTE.

Kita tunggu saja.

via GSMArena

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.