Awal November, Google mengadakan sebuah event berjudul Penghargaan Pilihan Pengguna Play 2020! Nah, buat kamu yang sudah mengikuti event tersebut, beberapa waktu lalu Google akhirnya mengumumkan siapa saja pemenang dari event tersebut.

Pemenang kategori aplikasi pilihan pengguna 2020 jatuh ke tangan . . .

Microsoft Office besutan Microsoft. Aplikasi ini mengalahkan beberapa nominasi lain seperti HBO GO, CapCut, Grid Diary dan lain-lain. Sedangkan untuk game pilihan pengguna 2020 jatuh ke tangan . . .

Genshin Impact besutan miHoYo. Game ini mengalahka beberapa unggulan lain seperti Black Dessert Mobile, SpongeBob: Krusty Cook-off, Dragon Raja – SEA dan lain-lain.

Sebagai catatan untukmu, event ini tampaknya cuma berlaku untuk setiap wilayah (negara). Jadi, pemenangnya itu dapat berbeda-beda tergantung wilayah yang kamu tinggali saat ini. Sebagai contoh, pemenang aplikasi pilihan pengguna 2020 di Amerika Serikat bukanlah Microsoft Office, melainkan Disney+. Begitupun untuk game pilihan pengguna 2020, dimanya yang menang adalah SpongeBob: Krusty Cook-off.

Jadi gimana nih, apakah pilihan kamu keluar sebagai juaranya atau cuma masuk nominasi aja?

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.