via IPEEWorld & @OnLeaks

Setelah harganya yang lebih dulu bocor, bagaimana desain Nokia 5.4 akhirnya terungkap. FCC mengungkap desain smartphone kelas menengah baru Nokia ini.

Dari dokumen yang ada tersebut, tampak Nokia 5.4 memiliki desain yang begitu mirip dengan desain Nokia 7.3 yang rendernya bocor beberapa waktu lalu. Pada bagian depan, Nokia 5.4 tampak memiliki punch-hole pada sudut kiri atas layarnya, dan frame atau pinggiran layar yang tipis.

Baca juga:

Begitu pula di bagian belakangnya. Kita akan menjumpai kamera belakang dengan bump lingkaran, yang di dalamnya ada empat buah kamera belakang. Sementara lampu LED flash, terpisah dari lingkaran tersebut dan ada di samping kiri.

via Nokiamob

Namun yang sangat disayangkan, Nokia 5.3 tampak masih mengandalkan sensor sidik jari konvensional yang ditaruh di bagian bawah kameranya.

Beralih ke bagian samping atas yang terdapat jack headphone 3.5mm dan microphone, lalu di samping kiri ada slot kartu SIM dan microSD, dan tombol akses cepat Google Assistant. Pada samping kanan terdapat tombol power dan tombol volume, dan di samping bawah ada port USB type-C dan speaker.

Nokia 5.4 akan dilengkapi dengan charger 10W untuk mengisi baterainya yang berkapasitas 4.000 mAh.

Smartphone ini diketahui telah mendapatkan sertifikasi dari otoritas Amerika Serikat, FCC dengan nomor model TA-1340.

Nokia 5.4 sendiri disebut akan memakai chipset yang lebih baik dari sebelumnya, RAM 4GB, dan memori internal 64GB atau 128GB. Smartphone ini bakal tersedia dalam pilihan warna Ungu dan Biru. Soal harga, bocorannya dihargai mulai Rp 3,6 jutaan.

via Nokiamob

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.