Selain menyiapkan smartphone kelas flagship, HMD Global juga akan memperkenalkan satu smartphone murah terbarunya, Nokia C1 Plus. Tapi meskipun belum diluncurkan, harganya sudah lebih dulu beredar.

Smartphone ini muncul di dua toko ponsel di Australia, yakni Aus Shop IT dan Solutions by Brandon. Dari keduanya diketahui Nokia C1 Plus membawa nomor model TA-1314.

Baca juga:

Di akhir nomor model, tertera ANZO yang artinya Nokia C1 Plus model ini akan dijual untuk wilayah Australia, Selandia Baru, dan Oseania.

Tertera Nokia C1 Plus memiliki kapasitas RAM sebesar 1GB, dan memori internal 16GB. Sedangkan spesifikasinya masih belum diketahui. Namun dari kedua peritel ponsel ini mengungkap Nokia C1 Plus memiliki pilihan warna Biru dan Merah.

Di Aus Shop IT, Nokia C1 Plus akan tersedia pada 21 Desember mendatang. Ini artinya smartphone murah ini kemungkinan akan diluncurkan sekitar pertengahan Desember.

Bicara harganya, keduanya bakal menjual Nokia C1 Plus dengan harga yang berbeda-beda. Di Solutions by Brandon, Nokia C1 Plus akan dibanderol seharga $92 Dolar Australia (sekitar Rp 950 ribuan). Sedangkan di Aus Shop IT mejualnya seharga $111 Dolar Australia (sekitar Rp 1,1 jutaan).

Sebelumnya ada sejumlah spesifikasi Nokia C1 Plus yang sudah beredar, dan memiliki sejumlah peningkatan. Peningkatan yang paling terasa adalah adanya jaringan 4G LTE di Nokia C1 Plus, dari sebelumnya yang absen di Nokia C1.

Nokia C1 Plus disebut ditenagai prosesor octa-core berkecepatan 1.4GHz, dengan RAM 1GB, dan memori 16GB. Kabarnya Nokia C1 Plus punya layar sebesar 5.45 inch beresolusi HD+. Adapun kamera depan dan belakangnya sama-sama hanya ada satu, dan resolusi keduanya juga 5MP.

via Nokiamob

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.