via HMD/Nokia

HMD Global dikabarkan tengah membuat dua smartphone baru Nokia 7.3 dan Nokia 5.4. Belakangan ada sedikit bocoran lagi bagi kedua smartphone ini.

Seorang fanboy Nokia, Hikari Calyx menunggah sebuah gambar yang memperlihatkan back cover atau casing belakang smartphone baru Nokia. Ada tiga warna back cover yang diunggahnya, yakni Biru, Ungu, dan Emas atau Copper.

Baca juga:

Ketiganya sama-sama punya finishing glossy, dan khusus back cover berwarna Biru dan Ungu ada bagian yang lebih hitam pda pinggirnya.

via Nokiamob

Melihat bentuk dan pola back cover ini mirip dengan yang dimiliki Nokia 7.3 dan Nokia 5.4. Keduanya diketahui memang memiliki desain yang serupa.

Tapi mengingat Nokia 5.4 bakal tersedia dalam warna Biru dan Ungu, maka kecenderungan back cover ini untuk Nokia 5.4 menjadi menguat. Selain itu, ada pula tekstur garis pada back cover yang juga kita temukan pada smartphone murah Nokia lain.

Nokia 5.4 sendiri disebut dibekali spesifikasi layar LCD 6.39 inch beresolusi HD+, chipset Snapdragon 662, RAM 4GB dan memori 128GB. Smartphone ini lengkapi dengan empat kamera belakang (48MP+5MP+2MP+2MP), serta kamera depan 16MP.

Smartphone ini masih menjalankan OS Android 10, dan baterainya berkapasitas 4.000 mAh.

Rumornya, Nokia 5.4 dirilis bersamaan pada Nokia 7.4. Namun hingga kini rilis kedua smartphone ini menjadi misteri.

via Nokiamob

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.