via SamMobile

Tahun 2021 mendatang, selain menyiapkan Galaxy S20, Samsung sudah mempersiapkan smartphone lain khususnya smartphone layar lipat. Tak tanggung-tanggung, bakal ada empat smartphone sekaligus.

Dilansir dari media Korea Selatan, ETNews, ada dua smartphone suksesor Galaxy Z Fold 3 dan dua suksesor Galaxy Z Flip. Tak disinggung nama-nama keempat smartphone tersebut.

Namun dapat diasumsikan, tiga diantaranya bernama Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Fold Lite, dan Galaxy Z Flip 2. Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 2 sendiri menjadi smartphone flagship Samsung nantinya, masing-masing dalam bentuk yang berbeda.

Baca juga:

Sedangkan Galaxy Z Fold Lite, bakal menjadi smartphone layar lipat dengan harga murah. Ia dikabarkan memiliki layar utama fleksibel sebesar 7 inch, dengan layar cover 4 inch.

Hanya tersisa satu smartphone Galaxy Z Flip terbaru yang identitasnya masih belum diketahui. Ada peluang pula smartphone ini merupakan versi ‘Lite’ dari Galaxy Z Flip 2, dan akan dibanderol dengan harga yang lebih murah. Disebutkan Galaxy Z Flip 2 akan mendukung jaringan 5G.

Bicara spesifikasinya, baru Galaxy Z Fold 3 saja yang belakangan cukup kencang rumornya. Galaxy Z Fold 3 akan dibekali layar cover yang lebih kecil, hanya sebesar 4 inch saja. Pada layar fleksibelnya, sudah memakai lapisan kaca Ultra Thin Glass (UTG) generasi kedua yang lebih tipis dari sebelumnya.

Galaxy Z Fold 3 akan dibekali sejumlah peningkatan seperti hadirnya pena stylus S Pen, hingga kamera bawah layar. layar lapisan kaca Ultra Thin Glass (UTG) generasi kedua yang lebih tipis dari sebelumnya.

Sedangkan Galaxy Z Fold Lite dikabarkan punya layar cover berukuran yang sama dengan Galaxy Z Fold 3. Sedangkan layar utama fleksibelnya sebesar 7 inch.

Kita tunggu saja kiprahnya.

via ETNews

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.