Awal November, Oppo resmi menggulirkan update ColorOS 11 berbasis Android 11 ke perangkat Oppo Find X2 dan hari ini, update tersebut akhirnya tersedia untuk Oppo Reno 4 5G!

Kabarnya, update ini baru tersedia untuk wilayah Australia dengan nomor build CPH2091_11_C.01 dan tidak ada informasi apapun terkait ukuran serta apa saja hal baru yang di bawa oleh Oppo ke perangkat Reno4 di update kali ini.

Buat kamu yang belum tahu, pada pertengahan September lalu Oppo dengan bangga memperkenalkan ColorOS 11 berbasis Android 11, update ini membawa banyak sekali hal baru diantaranya adalah fitur kustomisasi dark theme, Oppo Relax 2.0, Three-Finger Translate, Flexdrop, dan lain-lain. (Baca: Oppo Umumkan ColorOS 11 Berbasis Android 11 — Apa yang Baru?)

Prediksi DroidPoin, setelah update untuk Reno 4 5G tuntas maka giliran varian Reno lain yang akan segera menerima pembaruan tersebut. So, bagi kamu pengguna Oppo Reno, mari kita nantikan saja bersama.

via ColorOS Community

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.