Qualcomm akhirnya buka-bukaan terkait dengan chipset terbaru miliknya yakni Snapdragon 888 dan gak tanggung-tanggung, mereka memberikan detail hasil uji benchmark di beberapa situs ternama seperti AnTuTu, Geekbench, GFX Bench dan lain-lain.

Jika dirata-rata, maka hasil dari seluruh benchmark Snapdragon 888 di berbagai situs benchmark mengalami peningkatan sekitar 10-20% jika dibandingkan dengan pendahulunya (Snapdragon 865) dan kalau kamu  penasaran, berikut ini adalah hasil lengkapnya:

Sebagai tambahan informasi untukmu, chipset Snapdragon 888 bukan cuma akan fokus pada peningkatan performa, tetapi juga pada sektor GPU, kamera (sudah menggunakan triple ISP) serta konektivitas (menggunakan modem Snapdragonn X60 5G yang menawarkan kompabilitas pada semua gelombang mmWave sub-6 5G di seluruh dunia dengan speed download hingga 7.5 Gbps dan upload hingga 3 Gbps).

Baca juga:

Jadi, gimana nih pendapatmu mengenai performa dari Snapdragon 888? Sudah cukup atau masih perlu ditingkatkan lagi? Sampaikan aja langsung di kolom komentar.

via Droidholic

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.