5 Aplikasi Rekomendasi untuk Pekan Ini yang Harus Kamu Coba (28 Desember-3 Januari)

Hai, tak terasa kita telah masuk di pekan terakhir di penghujung tahun di tahun 2020 ini. Nah, di pekan terakhir di akhir tahun ini, aku akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi dan game yang bisa mengisi liburan akhir tahun kamu di rumah atau dimana pun. Oke kita langsung aja ke daftarnya ya.

Baca Juga:

1. Empires Mobile

Salah satu game terbaru yang akan dirilis ini patut menjadi sebuah game yang kamu perhitungkan untuk kamu coba mainkan, game nya pun mengusung genre strategi yang cukup seru layaknya game mekanik layaknya Clash of Clans. Pada game ini, kamu akan membangun sebuah kerajaan kecil dan melatih tentara untuk menaklukkan kerajaan lain. Jelas, akan banyak karakter unik yang bisa kamu jadikan tentara spesial kamu contohnya peri ataupun kurcaci dan lainnya. Meskipun game ini masih dalam prapendaftaran, tapi tidak salahnya kamu memasukkan game ini menjadi salah satu alternatif game untuk kamu mainkan. Download Empires Mobile.

2. Listshare

Selanjutnya, ada sebuah aplikasi yang sederhana dan mungkin cukup membantu yaitu Listshare. Simpelnya Listshare ini merupakan sebuah aplikasi berbagi daftar sederhana, kamu dapat membuat daftar hal-hal seperti bahan makanan atau mungkin to-do list lalu kamu bisa membagikannya dengan keluarga, kerabat, kolega, atau teman kamu. User Interface nya pun cukup minimalis, dan kamu bisa mengatur daftar yang telah kamu buat ke dalam kategori khusus sehingga semuanya bisa diatur serapih mungkin. Memang ada beberapa bug yang ditemunkan, tetapi tidak mengurangi esensi dari aplikasi ini, jadi jika kamu memang menginginkan semua hari kamu terorganisir, kamu bisa menginstall aplikasi Listshare ini. Download Listshare.

3. Forager

Forager adalah game yang masih mengusung konsep tampilan 2D open world game dan ditambah dengan element dungeon crawling. Jika dulu game ini hanya bisa dipakai di PC dan dibeli lewat steam, sekarang game ini sudah diperkenalkan di platform mobile khususnya android. Kamu bisa menjelajah berbagai map, mengumpulkan segala sesuatu, membuat sebuah kerajinan, membangun struktur, dan mengelola berbagai sumber daya kamu. Karena ini memiliki konsep 2D, mungkin tampilan animasi bukan menjadi daya jual utama, tetapi game play dari game ini sangatlah menyenangkan. Game ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp. 109.000,00, tapi dengan keseruan game yang ditawarkan jelas ini adalah harga yang setimpal. Download Forager.

4. Sky Weatherman

Sky Weatherman merupakan aplikasi cuaca terbaru yang baru-baru ini dirilis di Google Playstore. Aplikasi ini membagikan berbagai informasi dasar, seperti suhu saat ini, ataupun prakiraan cuaca di masa depan. Namun, ada sebuah fitur yang cukup penting yang mungkin bisa menjadi daya tarik dari aplikasi ini, dimana kamu bisa melacak cuaca selama tanggal-tanggal penting untuk kamu. Contohnya, kamu dapat memberitahu aplikasi tentang tanggal ulang tahun kamu, dan aplikasi akan memberikan notifikasi perihal update cuaca untuk hari itu. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai sebuah widget yang berfungsi untuk memberikan pemberitahuan tentang cuaca yang terus update dari jam ke jam. Itulah mengapa aplikasi ini sangat cocok untuk kamu install, apalagi ditengah cuaca yang susah ditebak akhir-akhir ini. Download Sky Weatherman.

5. Star Wars KOTOR II

Terakhir ada sebuah game Star Wars KOTOR II, game ini merupakan versi terbaru dari Knights of the Old Republic series. Premis dari game ini adalahm kamu harus mencoba menyelamatkan Jedi Order sebelum order tersebut menjadi sebuah kekacauan. Ritme dan tempo game ini lumayan pelan, tetapi jika kita lihat element RPG nya sangatlah fantastis, cerita yang ditampilkan pun sangat sangatlah dalam, dan kemungkinan besar kamu akan terhanyut dan akan menghabiskan waktu berjam-jam ketika memainkan game Star Wars KOTOR II ini. Dengan mengusung tema retro RPG, ini merupakan game yang sangat aku rekomendasikan untuk kamu mainkan, apalagi jika kamu adalah penggemar franchise Star Wars. Download Star Wars KOTOR II.

Oke, itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi dan game pilihan untuk pekan ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation