via Roland Quandt

Cuma ada satu kata yang pas untuk menggambarkan kondisi dari Mi A3 saat ini dan kata itu adalah Déjà vu!

Seakan tak belajar dari kesalahan atau memang Xiaomi yang udah gak minat melakukan update software pada perangkat yang menjadi bagian dari Android One, kejutan (update Android 11) yang baru saja dirilis oleh Xiaomi untuk perangkat Mi A3 pada malam tahun baru ternyata bukan membawa berbagai fitur baru, melainkan sebuah bug yang amat fatal!

Salah satu user di India yakni @Mahefooz melaporkan bahwa perangkat Xiaomi Mi A3 miliknya menerima pembaruan Android 11 dan setelah berhasil menginstal, lalu melakukan restart, si ponsel malah mati suri dan gagal masuk ke sistem a.k.a brick.

Baca juga:

Hal ini mengingatkan kita pada kejadian tahun lalu, dimana kala itu Xiaomi juga menggulirkan update Android 10 ke perangkat Mi A3 dan seperti yang kamu tahu, update tersebut bukannya menghadirkan fitur baru serta perbaikan bug, malah menambah masalah baru ke perangkat tersebut.

Tentu saja hal ini amat disayangkan, jika dirasa ada masalah yang mungkin berakibat fatal untuk pengguna di update terbaru, Xiaomi seharusnya bisa menarik update tersebut sesegera mungkin sebelum ada banyak user yang menginstall pembaruan tersebut atau jika bisa, harusnya Xiaomi mencoba pembaruan tersebut terlebih dulu secara internal, bukan menjadikan user sebagai bahan percobaan.

via @Mahefooz

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.