Selamat tahun baru!. Ya, di pekan pertama di tahun 2021 ini, aku akan memberikan informasi tentang game android terbaik di tahun 2020 kemarin. Mungkin saja nantinya kamu akan tertarik dengan game-game tersebut karena masih layak loh untuk kamu mainkan apalagi untuk sekedar menghabiskan akhir pekan kamu sekarang. Oke, kita langsung ke daftarnya ya.

Baca Juga:

1. Brawhalla

Pada daftar pembuka ada sebuah game online brawler yaitu Brawlhalla yang dirilis oleh Ubisoft. Game ini mempunyai premis cerita yang mirip dengan game Super Smash Bros. Di game Brawlhalla ini, kamu akan saling melawan dengan player lain di tempat yang terbatas dan menjadi pemenang dengan mengalahkan player tersebut. Ada banyak banget karakter, mode game, atau kamu bisa training room untuk mengasah skill kamu sebelum bertempur. Kelebihan dari game ini adalah game ini bukan termasuk pay to win, in-app purchases cuma buat mempercantik karakter kamu saja, dan untuk menang kamu murni menggunakan skill kamu. Download Brawlhalla.

2. Castlevania: Symphony of the Night

Castlevania: Symphony of the Night adalah sebuah game yang sebenarnya merupakan produk remaster dari game-game metroidvania di PlayStation klasik. Full pack action merupakan inti dari game ini, jadi dijamin kamu tidak akan bosan memainkannya, apalagi dengan beberapa tambahan konten di dalamnya yang belum bisa aku jelaskan satu-satu. Game ini dirilis oleh Konami dan dibanderol dengan harga Rp. 49.000,00, selain itu jika kamu ingin menggunakan kontroller eksternal akan langsung kompatibel kok. Jika memang kamu suka dengan game yang klasik ala-ala PS1 aku merekomendasikan banget untuk kamu menginstall game ini, dijamin seru deh. Download Castlevania: Symphony of the Night.

3. DeadCells

Selanjutnya ada DeadCells yang merupakan game multigenre yang memang unik banget entah dari gameplay maupun cerita. Permainannya memang cukup simpel dimana kamu loncat, kalahkan musuh beserta bossnya, naik level untuk penguatan karakter, tetapi game ini membutuhkan sebuah mekanik yang tinggi loh, dan konon katanya agak susah jika kita hanya mengandalkan kontroller dari touchscreen semata dan membutuhkan kontroller eksternal menyelesaikan sebuah misi di DeadCells ini. Harga Rp. 49.900,00 menjadi patokan untuk membeli game ini, dengan keseruan yang ditawarkan game ini, jelas ini harga worth-it untuk membeli game DeadCells ini. Download DeadCells.

4. GRIS

Cari game yang dengan kualitas story telling yang memukau?, mungkin GRIS bisa menjadi salah satu alternatif yang bagus untuk kamu mainkan. Pada game ini, nantinya kamu akan memainkan karakter yang bernama Gris yang sedang tersesat dalam dunianya sendiri. Tugas kamu adalah untuk mengarahkan Gris mempelajari tentang dirinya sendiri dan tentu saja ini unik karena kamu bisa mengatur irama permainan sesuai dengan yang kamu inginkan. Hampir tidak ada teks di dalam game ini, dan penggambaran karakter murni menggunakan gambar, tidak heran mengapa game ini menjadi salah satu yang terbaik di tahun 2020 kemarin. Download GRIS.

5. Genshin Impact

Tidak lengkap rasanya jika kita membahas game android terbaik 2020 mengesampingkan nama Genshin Impact. Ya, game besutan MiHoYo ini merupakan game yang memang sangat hype di penghujung tahun 2020. Dengan segala kemewahan yang ditawarkan game ini, benar-benar membuat orang serasa termanjakan ketika memainkan Genshin Impact ini. Rasanya tak perlu lagi membahas game ini secara mendetail karena memang game ini merupakan game bintang 5 untuk saat ini. Kelemahan game ini mungkin tidak banyak smartphone yang mendukung Genshin Impact, mungkin saja kedepannya pihak developer bisa menawarakan Genshin Impact versi lite yang bisa dimainkan oleh player-player yang mempunyai smartphone dengan spesifikasi yang cukup rendah. Download Genshin Impact.

Oke itu tadi 5 game terbaik di tahun 2020 yang mungkin bisa kamu mainkan di akhir pekan ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang game atau aplikasi yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.