via HMD/Nokia

Smartphone Nokia C1 Plus terbilang masih baru di pasaran. Tapi HMD Global disebut-sebut sudah menyiapkan smartphone murah baru lainnya yang masih mirip-mirip Nokia C1 Plus.

Sebuah smartphone baru dengan nomor model TA-1322 ini masuk dalam ‘dapur’ pengujian FCC Amerika Serikat, dan mengungkap desain smartphone ini. Pembocor Sudhanshu Ambhore mengungkap, smartphone ini adalah Nokia 1.4.

Baca juga:

Ia mengatakan Nokia 1.4 dibekali dengan spesifikasi yang kental sekali dengan smartphone entry-level. Nokia 1.4 memiliki RAM yang hanya sebesar 1GB dan memori internal 16GB.

Sistem operasi Android yang dipakainya memang belum diketahui. Tapi sudah bisa kita pastikan, Nokia 1.4 menjalankan Android Go, bukan Android versi penuh.

Dalam gambar yang ada dalam dokumen FCC juga mengungkap Nokia 1.4 memiliki dua buah kamera belakang, dengan lampu flash antara keduanya, dan desain frame lingkaran ala smartphone Nokia lainnya.

Menariknya ada sebuah bulatan lain di bagian bawah kamera, yang dugaannya mengarah pada sensor sidik jari.

Di Finlandia, toko online Multitronic juga telah memasukan Nokia 1.4 dalam data stok produk mereka. Stok Nokia 1.4 sendiri tertera masih belum tersedia, tapi dijelaskan Nokia 1.4 baru tersedia antara 23 hingga 25 Januari 2021.

Ini artinya kemungkinan besar Nokia 1.4 akan dirilis paling lama pada pertengahan Januari 2021.

Untuk harganya sendiri, tertera banderol Nokia 1.4 ini seharga 102.9 Euro atau sekitarRp 1,7 jutaan. Smartphone ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, Gray dan Blue, dan mendukung Dual SIM.

via Nokiamob

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.