Line Memperkenalkan Fitur Terbaru Vary Good Boy

Kabar terbaru datang dari aplikasi chat yaitu Line, dimana mereka mengenalkan sebuah fitur terbaru Vary Good Boy yang bisa mentranskripsikan dan menerjemahkan sebuah gambar secara instan. Jadi tidak usah khawatir jika kamu ingin menerjemahkan sebuah teks dengan gambar karena dengan fitur ini semuanya menjadi lebih mudah.

Baca Juga:

Fitur ini diperkenalkan oleh sebuah AI yang dikeluarkan oleh Saikai Creative dan dinamakan Vary Good Boy. Fitur ini pertama kali diperkenalkan secara virtual di CES tahun 2021, dan fitur ini juga ada dan bisa digunakan di aplikasi chat Line.

Vary Good Boy Solusi Untuk Masyarakat Lanjut Usia

Vary Good Boy pada dasarnya merupakan AI optical charater recognition (OCR), yang berarti dapat dengan cepat mengenali dan mentranskripsikan sebuah teks dari gambar. Saikai Creative mengatakan bahwa fitur ini merupakan fitur yang memang ditujukan untuk para masyarakat lanjut usia, dan ditambah lagi dengan kemampuan transkripsi akan membuat teks semakin gampang dibaca.

Untuk memulai fitur ini, untuk awalnya jelas kamu harus mendownload aplikasi chat Line, lalu kamu bisa menambahkan Vary Good Boy ke kontak kamu. Setelah itu, kamu bisa mengambil sebuah gambar yang mau ditranskrip, dan Vary Good Boy akan membalas dengan instan dan akurat.

Pada kesempatan ini juga Saikai Creative juga mengenalkan PeraPera Vary Good Boy, yang mana ini juga merupakan sebuah fitur yang menyediakan alih bahasa secara cepat.

Cara kerjanya pun sama seperti Vary Good Boy, kamu tinggal menambahkan PeraPera ke kontak kamu, lalu kamu ambil gambar mana yang mau kamu terjemahkan. Untuk sementara ini, PeraPera dapat menerjemahkan teks dari 4 bahasa berbeda yaitu Jepang, Inggris, Korea, dan Jerman.

Untuk permasalahan bahasa, Line mungkin akan terus menambah database terjemahan mereka, mengingat Line juga merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di dunia, terlebih lagi kawasan Asia yang memakai banyak bahasa.

Lantas, bagaimana pendapat kamu tentang fitur terbaru dari Line ini?, apakah kamu setuju jika fitur ini akan membantu para user smartphone di masa lanjut usia mereka?. Tulis pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ini ya, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya, terima kasih!.

Sumber

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation