via HMD/Nokia

Masih ingat dengan bocoran Nokia 1.4 beberapa waktu lalu? Kini bocoran yang lebih banyak mulai muncul. Spesifikasi dari calon smartphone murah ini bertebaran.

Sudhanshu membocorkan spesifikasi lengkap dari Nokia 1.4 ini. Secara spesifikasinya, Nokia 1.4 ini sangat kental dengan smartphone low-end. Ya, Nokia 1.4 disebut memiliki prosesor quad-core 1.3GHz, dengan RAM 1GB, dan memori internal 16GB.

Baca juga:

Adapun layar Nokia 1.4 ini sebesar 6.51 inch, tapi menariknya sudah beresolusi HD+, dan kemungkinan mengadopsi waterdrop notch. Nokia 1.4 juga mendukung slot microSD hingga 128GB.

Untuk kameranya sendiri, ia mengatakan Nokia 1.4 memiliki dua buah kamera belakang dengan resolusi 8MP untuk kamera utamanya, dan kamera 2MP yang belum diketahui fungsinya. Kemudian ada pula lampu LED flash, serta kamera depan beresolusi 5MP.

Nokia 1.4 ini masih mengandalkan jaringan 4G LTE, lalu Wi-Fi 2.4, dan Bluetooth 4.2. Nokia 1.4 juga memiliki fitur dual SIM dan jack headphone 3.5mm.

via MySmartPrice

Meski akan dijual murah, smartphone ini akan memiliki sensor sidik jari di bagian belakangnya, yang menjadi seri Nokia 1 pertama yang memilikinya. Baterainya berkapasitas 4.000 mAh, yang dapat diisi melalui port microUSB.

Ia hanya menyebut Nokia 1.4 akan menggunakan Android 10. Tapi mengingat spesifikasinya yang terbilang rendah, maka sudah dipastikan Nokia 1.4 termasuk dalam keluarga Android Go.

Nokia 1.4 dikatakan akan tampil dalam warna Biru dan Gray, dan harganya dibawah 100 Euro, yang artinya dibawah Rp 1.7 jutaan.

Belum ada informasi kapan smartphone dengan dimensi 166.42×76.72×8.70mm ini dirilis. Tapi dari bocoran harga yang ada beberapa waktu lalu, Nokia 1.4 baru tersedia pada akhir Januari ini.

via MySmartPrice

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.