via Twitter/@TechnoAnkit1

Rilis Motorola Edge S hanya tinggal hitungan jam saja, tapi bocoran smartphone flagship murah Motorola ini kian deras. Belakangan foto poster smartphone ini memuat bagian belakang smartphone ini.

Dari poster yang diunggah @TechnoAnkit1 ke akun Twitter miliknya, Motorola Edge S memiliki desain yang berbeda dari Motorola Edge lain. Bagian belakang smartphone ini terlihat glossy, dan akan hadir dalam warna Sky atau White, dan Beryl atau Biru.

Baca juga:

Sementara itu ada empat buah kamera belakang yang membentuk formasi seperti persegi di sudut kiri atas smartphone, dalam sebuah frame kamera persegi yang dibuat samar sehingga tak begitu menonjol.

Gambar ini juga sedikit memperlihatkan bagian ‘dagu’ smartphone, yang mana bagian bezel ini tampak sedikit tebal.

Masih dari akun yang sama, ia juga turut mengunggah foto hands-on Motorola Edge S. Pada foto tersebut tampak smartphone ini mempunyai dua buah kamera depan dan dua punch-hole.

Pada foto poster yang lain, Lenovo memastikan Motorola Edge S menggunakan memori Turbo UFS 3.1 dan RAM Turbo LPDDR5. Sementara itu skor AnTuTu benchmark yang dihasilkannya mencapai 679.860 poin.

Motorola Edge S disebutkan akan dibekali spesifikasi layar 6.7 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 105Hz, dengan opsi kapasitas RAM dan memori yang beragam. Untuk model standarnya sendiri ialah RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Kamera belakangnya ada empat, dengan kamera utama beresolusi 64MP. Sedangkan kamera depannya ada dua buah dengan resolusi 8MP. Edge S dilengkapi fitur dual SIM, dan menggunakan OS Android 10.

Motorola Edge S sendiri hampir dipastikan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 870. Chipset 7nm ini berinti delapan, dengan kecepatan maksimum 3.2GHz.

Rencananya Lenovo akan meluncurkan Motorola Edge S pada 26 Januari esok pukul 19.30 waktu Beijing, Tiongkok.

via Gizchina, Twitter 1, 2

  ⚑️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.