via OnLeaks

Berdasarkan informasi yang pernah muncul di Weibo, Oppo berencana untuk meluncurkan Oppo Find X3 pada bulan Maret mendatang dan hari ini, ponsel tersebut dilaporkan mampir ke salah satu situs benchmark yakni AnTuTu. Dari sana, kita akhirnya tahu beberapa spek kunci terkait ponsel Oppo yang satu ini!

Oppo Find X3 kemungkinan akan terbagi ke dalam empat varian yakni Find X3 Pro, Find X3, Find X3 Neo dan Find X3 lite. Ponsel yang mampir ke AnTuTu adalah Oppo Find X3 “reguler”, dimana tampaknya ponsel ini akan menggunakan chipset dengan codename “kona” yang seharusnya adalah Snapdragon 865. Namun, data lain mengungkapkan bahwa chip yang ditanamkan bukanlah Snapdragon 865, melainkan seri Snapdragon 870.

Selain akan menggunakan chip Snapdragon 870, Oppo Find X3 reguler kemungkinan akan memiliki RAM berkapasitas 8GB dengan internal 256GB, serta sudah menggunakan ColorOS 11.2 berbasis Android 11. Ukuran layarnya belum diketahui secara pasti, namun resolusinya itu 1080 x 2412p dan punya kamera (selfie) dengan resolusi 12.6 MP.

Dengan waktu perilisan yang semakin dekat, maka kita harusnya bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap lagi beberapa waktu ke depan. So, mari kita nantikan saja bersama.

via @imailisa0825

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.