Kita semua tahu kalau Oppo memang sedang mempersiapkan lini ponsel flagship terbarunya yakni Oppo Find X3. Bukan cuma bocoran speknya saja yang sudah terungkap, tetapi juga poster atau render perangkat tersebut sudah kita ketahui. Yang kurang itu tinggal informasi terkait waktu rilis dari perangkat tersebut saja.

Untungnya, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi seputar hal tersebut dan ternyata, Oppo berencana untuk meresmikan Oppo Find X3 pada tanggal 11 Maret mendatang!

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untukmu, Oppo Find X3 series kemungkinan akan terbagi ke dalam empat varian yakni Find X3 Pro, Find X3 (reguler), Find X3 Neo dan Find X3 lite. Seri “pro” diyakini akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 888 dan seri “regluer” akan menggunakan chip Snapdragon 870, sedangkan sisanya masih belum diketahui.

Selain akan menggunakan chip terbaik dari Qualcomm, ponsel ini diyakini akan dibekali dengan RAM minimal 8GB serta internal mencapai 256GB, serta sudah menggunakan ColorOS versi terbaru yakni 11.2 yang berbasis Android 11. Ukuran layarnya belum diketahui, namun resolusinya itu 1080 x 2412p dan punya kamera (selfie) dengan resolusi 12.6 MP.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika ponsel tersebut sudah diresmikan tanggal 11 Maret mendatang.

via Weibo

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.