via GalaxyClub

Titel Galaxy A32 5G sebagai smartphone 5G murah Samsung sepertinya tak akan berlangsung lama. Sebuah smartphone 5G baru disiapkan Samsung untuk melawan ponsel 5G buatan brand Tiongkok.

Smartphone tersebut adalah Galaxy A22 5G, yang bakal hadir di pasaran dengan nomor model SM-A226B. Galaxy A22 5G disebut akan disiapkan Samsung untuk pasar kelas bawah, khususnya di negara-negara Asia.

Baca juga:

Pasar ini merupakan pasar yang selama ini cukup dikuasai oleh ponsel dari brand Tiongkok seperti dari Xiaomi, Oppo, Realme, hingga Vivo. Mereka bahkan telah merilis ponsel 5G dengan harga super murah.

Selain dijual di Asia, Samsung juga direncanakan bakal menjual Galaxy A22 5G di negara-negara Eropa.

Diketahui Galaxy A22 5G memiliki dua opsi kapasitas penyimpanan internal, tapi sayangnya belum diketahui berapa kapasitas pastinya. Pilihan warna yang tersedia ada empat, yaitu gray, white, light green, dan purple.

Warna yang sama juga dimiliki Galaxy A32 5G, dan dipastikan juga ada di Galaxy A52 dan A72 yang saat ini belum dirilis.

Hingga kini belum ada bocoran lain terkait harga maupun spesifikasi dari Galaxy A22 5G ini. Tapi sekedar catatan, Galaxy A32 5G dijual dengan harga mulai 280 Euro atau sekitar Rp 4,7 jutaan untuk memori 64GB. Tentunya Galaxy A22 5G akan lebih murah dari itu.

Sayangnya belum diketahui pula kapan Galaxy A22 5G ini akan diluncurkan. So.. kita tunggu saja kehadiran smartphone ini.

via GalaxyClub

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.