via Pocketnow

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, mungkin itu kata-kata yang dipegang teguh oleh LG. Memang harus diakui kalau LG itu terkesan lambat dalam pendistribusian versi Android terbaru, walalupun lambat tapi mereka selalu memenuhi janji tersebut.

Nah, hari ini LG Jerman memberikan detail jadwal rilis Android 11 untuk perangkatnya dan seperti yang sudah DroidPoin singgung, update ini baru akan dimulai pada bulan April mendatang. Bukan hanya lamban dalam pendistribusian update baru, perangkat yang mendapatkan update ini tampaknya makin berkurang gaes.

Buat yang penasaran, berikut ini adalah detail lengkapnya:

via LG Germany

Sebagai tambahan informasi untukmu, LG sebenarnya sudah menggulirkan update Android 11 ke seri LG Velvet dan LG V60. Namun, update tersebut belum tersedia secara global, karena cuma perangkat LG di Korea Selatan saja yang menerima pembaruan tersebut.

Sama seperti perangkat lain, update Android 11 di LG juga berfokus pada fitur-fitur baru yang hadir di Android 11 seperti media center, conversation (bubbles), device control dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga:

So, gimana nih tanggapan kamu terkait update Android 11 yang baru akan LG gulirkan mulai bulan April mendatang? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar yah.

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.