via HMD Global

HMD Global resmi meluncurkan smartphone Nokia teranyarnya di Indonesia, Nokia 5.4. Smartphone kelas menengah ini segera bisa dibeli oleh konsumennya. Berapa harganya?

HMD Global akan memasarkan lebih dulu Nokia 5.4 di Indonesia lewat sistem pre-order pada 26 Maret hingga 4 April mendatang. Smartphone ini bisa didapatkan di situs web resmi Nokia Mobile Indonesia, Eraspace.com, dan Shopee.

Baca juga:

Nokia 5.4 dijual dengan harga normal Rp 3.500.000. Tapi selama pre-order, smartphone ini bisa dibeli seharga Rp 3.099.000.

Selama masa pre-order itu pula HMD memberikan sejumlah bonus bagi pembelinya yakni paket data dari IM3, serta gratis berlangganan Amazon Prime Video selama sebulan.

Selain itu, khusus 100 pembeli pertama perwarna, juga mendapatkan Nokia Essential True Wireless Earphone E3100 secara cuma-cuma alias gratis.

Smartphone ini menawarkan dua opsi warna, Polar Night dan Dusk.

via HMD Global

Nokia 5.4 dibekali dengan spesifikasi layar 6.39 inch beresolusi HD+, prosesor octa-core Snapdragon 662, RAM berkapasitas 6GB, memori internal 64GB, serta slot microSD yang sanggup menampung hingga 512GB.

Smartphone ini dipersenjatakan dengan empat buah kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP, lensa ultra-wide beresolusi 5MP, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Di bagian depan, kamera 16MP disematkan dalam punch-hole layar

Nokia 5.4 masih mempertahankan fitur NFC seperti yang dimiliki Nokia 5.3. Sensor sidik jari juga dipunyanya, hanya saja masih konvensional di bagian belakang ponsel.

Selain itu ada pula tombol khusus Google Assistant, dan teknologi OZO audio untuk menghasilkan audio spatial.

Nokia 5.4 menjalankan OS Android 10 yang dijanjikan segera mendapat update ke Android 11. Kapasitas baterainya sebesar 4.000 mAh.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.