Kali ini aku akan membuat sebuah recap tentang game terbaik di bulan Maret ini. Memang tidak terasa kita sudah memasuki penghujung Maret dan bersiap menghadapi bulan April, dan pastinya selama bulan Maret ini ada banyak banget game-game baru yang bisa kamu coba mainkan di smartphone kamu. Penasaran dengan game-game apakah itu?, langsung aja simak daftar lengkapnya ya.

Baca Juga:

1. Abyss: Rebirth Phantom

Rupanya game-game berbasis anime mulai menunjukkan taringnya akhir-akhir ini. Abyss: Rebirth Phantom merupakan salah satu game terbaru yang aku sangat rekomendasikan untuk kamu semuanya. Dengan menggunakan konsep idle RPG, kamu tinggal menyelesaikan berbagai quest di penjuru dunia dengan cara berpetualang. Untuk porsi idle-nya, dasarnya adalah auto-battling jadi kamu tidak perlu secara terus menerus mengecek game ini. Kelemahan besar dari game ini mungkin dari bahasa Inggrisnya yang cukup kacau dan mungkin kurang bisa dimengerti, ditambah lagi dengan sistem summoning nya yang seringkali acak adut dan tidak jelas, dan ini memang harus menjadi sebuah perhatian besar untuk pihak developer. Tapi ketika issue tersebut telah diselesaikan, tidak menutup kemungkinan game ini adalah salah satu game RPG yang menjanjikan ke depannya. Download Abyss: Rebirth Phantom.

2. Warhammer: Odyssey

Selanjutnya, ada sebuah game MMORPG terbaru yang mungkin bisa menjadi pilihan kamu untuk dimainkan. Dengan menggunakan universe dari game Warhammer, tentunya akan membuat game ini terasa amat seru ketika dimainkan. Di dalam game ini ada sekitar 6 kelas dengan 12 spesialisasi yang berbeda, dan ditambah juga berbagai assortment elemen dari MMORPG. Meskipun Warhammer: Odyssey ini game baru, tetapi game termasuk game solid untuk dimainkan. Di dalam game ini kamu tinggal berlarian, menyelesaikan berbagai quest, membantai musuh, dan membuat progres terkait dengan game. Grafis dari game ini cukup baik, dan kontrol gamenya pun sangat mudah jadi tidak perlu waktu lama untuk mempelajari hal tersebut. Ada beberapa bug yang terjadi di dalam game ini, tetapi ini hal normal untuk game baru dan kebanyakan bugnya pun minor dan harusnya di update selanjutnya bisa diperbaiki. Download Warhammer: Odyssey.

3. Dungeon of Endless: Apogee

Selanjutnya kita akan masuk ke ranah game premium yaitu Dungeon of Endless: Apogee. Game android terbaru Dungeon of Endless: Apogee ini merupakan game dengan genre roguelike dengan konsep dungeon defense, bisa dibilang game ini menggabungkan beberapa elemen genre dengan konsep berbeda sehingga kamu bisa merasakan sebuah perpaduan game sempurna. Pada game ini, kamu harus membuat dan mengumpulkan sebuah tim, lalu jelajahi sebuah dungeon, dan tentunya mengumpulkan beberapa item yang bisa kamu dapatkan ketika kamu menjelahi dungeon tersebut. Ditambah lagi akan ada elemen tower defense, membangun sebuah kerajaan dan RPG. Jika dirunut dari storyline memang game ini cukup dalam dan tentunya harga Rp. 74.000,00 bukanlah harga yang murah, tetapi bisa dijamin kamu tidak akan menyesal ketika menginstall dan memainkan game ini, apalagi jika kamu doyang banget dengan game-game hybrid. Download Dungeon of Endless: Apogee.

4. Argo’s Choice

Argo’s Choice merupakan sebuah aplikasi novel interaktif dengan elemen teks yang cukup berat. Jadi, disini kamu akan memainkan role sebagai Argo dan kamu harus mengungkapkan sebuah cerita yang belum terungkap. Decisions making merupakan sebuah elemen penting yang harus kamu pilih dan tentunya setiap player akan mempunyai ending yang berbeda-beda pula. Pastinya game ini mengandung plot storyline yang kaya dan menarik dan sangat cocok bagi kamu penggemar game-game misteri. Bisa dibilang kamu tinggal memainkan sebuah cerita, membuat sebuah keputusan, dan melihat reaksi atas keputusan yang kamu ambil. Sebagai game baru, jelas ada beberapa cacat, tetapi tidak akan mengurangi keseruan kamu ketika memainkannya, dan kamu pun bisa memainkan game ini secara gratis. Download Argo’s Choice.

5. Crash Bandicoot: On the Run

Game paling gres dan terbaru adalah Crash Bandicoot: On the Run. Dalam minggu ini kamu bisa memainkan game legenda ini di smartphone kamu. Jadi dengan metode endless runner kamu harus berlari sejauh mungkin dengan melewati obstacle yang pastinya akan mengganggu kamu. Cukup standard memang dan game ini murni menggunakan mekanik, kamu tinggal mengarahkan ke atas, bawah, kanan, atau kiri untuk menghindari rintangan dan mengumpulkan sebuah item. Ada juga sebuah base kecil dimana kamu bisa membuka karakter atau power boost selama permainan. Untuk mode sendiri ada beberapa mode yang bisa dimainkan seperti Coco, Crash’s Female, co-op survival mode, dan boss fight. Karena ini game baru kemungkinan kemunculan bug sangatlah besar, tetapi pada update-update selanjutnya pasti permasalahan bug tersebut bisa terselesaikan. Download Crash Bandicoot: On the Run.

Itu tadi recap seputar game-game android baru terbaik di bulan Maret ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.